Asosiasi Futsal Provinsi Jatim Gelar Kursus Kepelatihan AFC Level 1, Ini Pesertanya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jatim kembali menggelar kursus kepelatihan. Bahkan kali ini yang digelar Kursus Kepelatihan AFC Level 1.

Kursus Kepelatihan AFC Level 1 ini diikuti 18 peserta dengan instruktur mantan pelatih Timnas Indonesia, Andri Irawan dan digelar, 14-19 Agustus 2017.

“Ini menjadi kebanggaan Jatim, karena untuk menyelenggarakan kursus ini, daerah-daerah harus antri. Harapan kami dari kursus ini melahirkan pelatih-pelatih bagus yang kelak bisa bermanfaat bagi Jatim,” ujar Amir Burhanudin, Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim usai membuka Kursus Kepelatihan AFC Level 1 kepada suryakabar.com, Senin (14/8/2017).

Peserta kursus 18 pelatih, mereka berasal dari berbagai daerah di Jatim. Ada beberapa dari luar Jatim termasuk satu peserta dari Singapura.

“Bisa menjadi bagian dari kursus ini tentu sangat menyenangkan. Ini karena, kesempatannya langka. Apalagi instrukturnya coach AI (Andri Irawan) yang sudah teruji kemampuannya dan rekan-rekan yang ikut juga pelatih-pelatih bagus di Jatim seperti Utomo Suryodiputro, Wahyu Nursasi dan lainnya,” ungkap Bayu Irawan yang merupakan peserta Kursus Kepelatihan AFC Level 1. (rmd)

Peserta Kursus Kepelatihan AFC Level 1
1. Hezron Sabar Rotua P, Surabaya
2. Hadi Purwanto, Surabaya
3. Nicolaus AD Raga, NTT
4. Anies Septyawan, Surabaya
5. Rizki Handhana, Pasuruan
6. Zuhdii Irsawanto, Pasuruan
7. Agus Shodikin Alwi, Lamongan
8. Rizal Pahlevi, Jakarta
9. Bayu Irawan, Surabaya
10. Stephen R, Singapura
11. Wahyu Nursasi, Surabaya
12. Utomo Suryodiputro, Surabaya
13. Wira Adi, Pasuruan
14. Frendy Eka Prassetyo, Blitar
15. Adil Hussein
16. Awiq Fahmi, Demak
17. Idzam
18. Berry Tri H, Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *