PSSI Buka Pendaftaran Posisi Sekjen, Terbuka untuk Umum

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI hingga saat ini masih kosong. Ini setelah Sekjen Ade Wellington mengundurkan diri, 10 April 2017.

Seiring mundurnya Ade Wellington, Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI sejak, 11 April 2017.

Guna mengisi kursi kosong pada posisi Sekjen itu, PSSI membuka peluang dan kesempatan bagi siapapun. Kepala Staf Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto mengatakan, PSSI akan membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin menjadi Sekjen PSSI.

“Kami memberi waktu hingga 20 Mei 2017 bagi siapapun yang ingin menjadi Sekjen PSSI. Syaratnya dengan mengirimkan langsung curriculum vitae ke kantor PSSI,” kata Iwan Budianto, Selasa (9/5/2017) seperti dikutip situs pssi.

“Selanjutnya pada 21 hingga 25 Mei, kami akan menilai serta melaksanakan fit dan proper test kepada para calon yang sudah mendaftar. Yang jelas, kami akan mencari sosok yang pas untuk PSSI. Bila nama sudah kami tetapkan akan kita umumkan,” tambahnya. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *