Liga Futsal Nusantara 2017
Espirito Futsalismo Siap Sulitkan Juara Bertahan Dyvy FT

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tim pendatang baru Liga Futsal Nusantara (LFN) Regional Jatim, Espirito Futsalismo Surabaya tidak memasang target muluk-muluk saat meladeni juara bertahan Dyvy FT Sidoarjo di match day pertama Grup B LFN Regional Jatim 2017 di Surabaya Futsal Centre, Minggu (7/5/2017).

“Kami realistis saja, sebagai pendatang baru kami tidak memasang target, apalagi yang kami hadapi juara bertahan. Yang jelas, kami siap menyulitkan Dyvy di pertandingan pertama ini,” kata Dobi Harianto, Pelatih Espirito Futsalismo kepada suryakabar.com, Sabtu (6/5/2017).

BERITA TERKAIT:

Mengusung pemain-pemain muda, Espirito akan mengandalkan kolektivitas tim untuk meredam keunggulan skill individu dan pengalaman pemain Dyvy.

“Mereka didukung pemain-pemain kenyang pengalaman dan memiliki skill individu yang bagus. Tetapi futsal kan tidak main individu, kami akan mengandalkan kolektivitas dan berusaha memainkan ball possession,” paparnya.

Mantan pelatih Estrella IFC Sidoarjo ini berharap tim asuhannya tidak demam lapangan di laga perdana ini dan tidak keder melihat nama besar Dyvy.

Dalam dua edisi LFN Regional Jatim, Dyvy terus merajai dengan menyabet juara. Musim ini Dyvy juga masih diperkuat pemain-pemain kenyang pengalaman seperti M Yunus, Eko Bagus, Singgih Romana Jati, Aditya Prasukma Putra dan mantan pemain Pro Futsal League, Bintang Timur Surabaya, Krestanto. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *