Liga 1
Juan Pablo Pino Belum Tentu Main Kontra Bhayangkara FC, Lho Kenapa?

MALANG, SURYAKABAR.com – Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino sudah ikut latihan bersama tim Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (18/4/2017) sore.

Mantan pemain AS Monaco itu masih adaptasi dengan rekan-rekannya. Apalagi bahasa yang dia gunakan Spanyol, sehingga tidak semua pemain termasuk jajaran pelatih tim Arema FC bisa memahami.

Beruntung, Arema FC memiliki pemain dari Amerika Selatan, Esteban Vizcarra dan Arthur Cunha yang bisa membantu menerjemahkan bahasa Spanyol.

“Di Arema ada pemain dari Amerika Selatan Viscarra dan Arthur. Dia bisa berbahasa Spanyol, sehingga saya bisa minta bantuan kepada Vizcarra dan Arthur untuk menjelaskan jepada Pino tentang instruksi yang saya berikan,” ucap Aji Santoso, Pelatih Arema FC, Selasa (18/4/2017).

Kendati sudah ikut latihan, tidak menjamin Juan Pablo Pino bakal tampil saat Arema FC menjamu Bhayangkara FC, Minggu (23/4/2017).

“Kami akan lihat perkembangan fisiknya. Saat ini fisiknya belum ideal. Tetapi melihat sentuhan bolanya, Pino memiliki skill yang bagus,” imbuhnya.

Arema FC sudah menjalani laga perdana di Liga 1 melawan tuan rumah Persib Bandung, 15 April 2017. Hasilnya, Arema FC sukses menahan Persib, 0-0. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *