Liga 1
Persib Launching Tim, Raphael Maitimo Rekrutan Kesembilan Musim Ini

BANDUNG, SURYAKABAR.com – Pemain naturalisasi, Raphael Maitimo resmi menjadi bagian kekuatan Persib Bandung di Liga 1 2017. Mantan pemain Arema Cronus ini sudah diperkenalkan ke publik pada launching tim di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/4/2017) malam.

Pada launching yang dihadiri ribuan bobotoh ini, Persib memperkenalkan 25 pemainnya yang akan tampil di Liga 1. Maitimo menjadi pemain rekrutan Persib yang kesembilan musim ini. Sebelumnya, dua pemain kelas dunia Michael Essien dan Carlton Cole sudah lebih dulu bergabung.

BERITA TERKAIT:

Enam pemain rekrutan lainnya di musim ini yakni Supardi, Dedi Kusnandar, Imam Arief, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, dan Matsunaga Shohei.

Mereka bakal berkolaborasi dengan pemain-pemain lama seperti Atep, Tony Sucipto, Hariono, Tantan, Sergio van Dijk, Kim Jeffrey Kurniawan, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, kiper I Made Wirawan dan Muhammad Natshir Mahbuby serta lapisan pemain muda, Gian Zola Nasrullah dan Febri Hariyadi.

Selain dua pemain muda yang saat ini bergabung di TC Timnas U-22, Gian Zola dan Febri Hariyadi, Persib juga didukung beberapa pemain muda di bawah usia 23 tahun lainnya, Henhen Herdiana, Ahmad Subagja Baasith, Agung Mulyadi dan Angga Febriyanto.

Melihat komposisi pemain yang dimiliki Persib musim ini, tim asuhan Djajang Nurjaman ini bakal menjadi lawan berat tim-tim kontestan Liga 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *