Piala Presiden 2017
Jelang Laga Perebutan Posisi Ketiga, Bomber Semen Padang Marcel Sacramento Diinfus, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

CIBINONG, SURYAKABAR.com – Semen Padang bakal terlibat bentrok menentukan melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Sabtu (11/3/2017) malam. Kedua tim akan berebut posisi ketiga Piala Presiden 2017.

Jelang laga penting ini, Semen Padang sempat terkendala dengan kondisi tiga pemainnya, Marcel Sacramento, Tambun Naibaho dan Rudi. Tiga pilar tim berjuluk Kabau Sirah ini mendapatkan perawatan, gara-gara kesehatannya terganggu.

Bahkan, Pelatih Semen Padang, Nilmaizar menyebut ketiga pemain itu sempat demam tinggi dan diinfus. Bagaimana kondisinya sekarang? “Tim dokter menyampaikan kepada saya jika pemain tersebut sudah sehat dan bisa diturunkan pada duel menghadapi Persib,” kata Nil, Jumat (10/3/2017) seperti ditulis bola.com.

Kabar bisa tampilnya Marcel Sacramento dan dua rekannya itu membuat Nilmaizar gembira. Semen Padang gagal melangkah ke final dan harus berebut posisi ketiga, setelah kalah dramatis dari Arema FC di leg kedua semifinal.

Pada pertandingan leg kedua semifinal itu, Semen Padang kalah 2-5. Padahal, Semen Padang sempat unggul lebih dulu 2-0. Bomber Arema FC, Cristian Gonzales menjadi bintang pada laga leg kedua semifinal itu dengan memborong lima gol Arema FC. Akhirnya, Semen Padang kalah agregat gol, 3-5, setelah di leg pertama menang 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *