Piala Presiden 2017
Luis Milla Agendakan Saksikan Laga Final Arema FC Lawan Pusamania BFC untuk Pantau Pemain Seleksi

TANGERANG, SURYAKABAR.com – Laga final Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Arema FC menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari Cibinong, Minggu (12/3/2017) pukul 19.00 WIB akan dimanfaatkan Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla untuk memantau permainan pemain seleksinya.

Tidak hanya laga final, pelatih asal Spanyol itu juga berencana melihat laga perebutan posisi ketiga Persib Bandung melawan Semen Padang yang digelar di tempat yang sama beberapa jam sebelum laga final.

“Rencananya saya menonton final Piala Presiden,” ungkap Luis Milla pada konferensi pers di Hotel Yasmin, Jakarta, Selasa (7/3/2017) seperti dikutip sepakbola.com.

Pemain seleksi tahap ketiga Timnas Indonesia U-22 yang bakal tampil di laga final nanti tercatat tiga pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi, Nasir dan Bagas Adi Nugroho serta Terens Puhiri dari Pusamania Borneo FC. Hanya saja, peluang Bagas Adi tampil masih tanda tanya, karena cedera engkel.

Sementara pada laga perebutan peringkat ketiga, pemain Persib yang saat ini masuk seleksi tahap ketiga Timnas U-22 yakni Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, dan Henhen Herdiana. Pada seleksi tahap ketiga ini tidak ada pemain dari Semen Padang.

Agenda ini merupakan rangkaian Luis Milla dalam memantau pemain secara langsung di pertandingan Piala Presiden 2017. Sebelumnya mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu menyaksikan laga babak penyisihan di Malang dan Bali serta pertandingan leg kedua semifinal di Stadion Si Jalak Harupat Bandung saat Persib menjamu Pusamania Borneo FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *