Kecelakaan Karanganyar
Jasa Raharja Jatim Salurkan Santunan untuk Ahli Waris Korban

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Jasa Raharja Cabang Jawa Timur memberikan santunan ke ahli waris enam korban kecelakaan guru SDN Jimbaran Wetan Kecamatan Wonoayu Sidoarjo di Tawangmangu Karanganyar Jawa Tenggah, Minggu (26/2/2017).

Pemberian santunan ini diserahkan Kepaala Cabang Jasa Raharja Cabang Jawa Timur Isman Daniel kepada Bupati Sidoarjo Saiful Illah kemudian dilanjutkan ke ahli waris masing-masing korban di kantor Kecamatan Wonoayu Sidoarjo.

“Hari ini kami memberikan santunan kepada enam korban kecelakaan penumpang umum di Jawa Tenggah,” kata Isman Daniel Kepala Cabang Jasa Raharja Jatim kepada wartawan di Kantor Kecamatan Wonoayu Sidoarjo, Senin (27/2/2017).

“Pemberian santuan ini untuk enam korban yang meninggal dunia. Masing-masing akan mendapatkan santunan Rp 25 juta. Sementara santunan untuk korban luka-luka akan kami lakukan setelah ini, sambil menunggu jenis luka dari korban tersebut,” ujarnya.

Isman Daniel menerangkan, selama 2016 Jasa Raharja Jatim sudah menyerahkan santunan pada keluarga korban sebanyak Rp 281 milliar, sementara itu pada 2017 yang baru dua bulan ini sudah menyerahkan santuan Rp 47 milliar.

Sementara itu di tempat yang sama Bupati Sidoarjo Saiful Illah menyatakan, sangat berterima kasih kepada Jasa Raharja yang secara cepat memberikan santunan kepada ahli waris korban.

“Kami ucapkan terima kasih pada Jasa Raharja yang telah memberikan santunan secara cepat kepada ahli waris korban kecelakaan para guru dan salah satu siswi SDN Jimbaran Wetan. Kami ikut prihatin dan bela sungkawa atas kejadian dan musibah ini,” kata Saiful Illah. (pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *