Ariel Saksikan Djarum Superliga Badminton di Surabaya, Apa Komentarnya

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Djarum Superliga Badminton 2017 menyuguhkan banyak hiburan. Selain menghadirkan pebulu tangkis andal dunia, Djarum Superliga Badminton 2017 juga dihadiri Nazril Irham, vokalis Band Noah, Jumat (24/2/2017).

Pria yang akrab disapa Ariel ini sengaja datang ke DBL Arena, Surabaya untuk mendukung tim kesayangannya, PB Musica Champion yang bertanding melawan tim PB Berkat Abadi di laga semifinal.

Ariel mengaku jika ajang Djarum Superliga Badminton ini sangatlah menarik untuk disaksikan, dan ini merupakan kali ketiga dirinya hadir di turnamen ini.

“Ini kali ketiga saya bisa datang lagi ke Superliga, setelah pada 2014 dan 2015. Turnamen ini sangat bagus sekali dari tahun ke tahun semakin seru saja,” kata sang vokalis yang mengidolakan Lee Chong Wei ini.

Diakui Ariel jika motivasinya bisa hadir lagi di ajang Djarum Superliga Badminton untuk mendukung kemajuan bulu tangkis Indonesia.

“Memang ingin meramaikan dunia bulu tangkis Indonesia, dan juga mendukung kemajuan bulu tangkis Indonesia. Mudah-mudahan kedatangan saya ke sini bisa menambah kemeriahan Djarum Superliga Badminton 2017,” pungkas Ariel.

Sumber: Djarumbadminton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *