Piala Presiden 2017
Poin Madura United di Babak Penyisihan Ungguli Pusamania Borneo FC

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Drawing babak delapan besar Piala Presiden 2017 yang digelar di Hotel Parklane, Jakarta, Selasa (21/2/2017) mempertemukan Madura United menghadapi Pusamania Borneo FC.

Bentrok ini akan menjadi pertandingan pembuka Delapan Besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017) pukul 18.00 WIB.

Madura United lolos ke Delapan Besar berstatus sebagai tim runner up terbaik pertama, sebaliknya Pusamania BFC menyandang predikat juara Grup 4.

Kendati sebagai tim runner up, namun raihan poin yang dimiliki Madura United yakni enam poin lebih banyak dibanding Pusamania BFC yakni lima poin.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap ini memetik dua kemenangan di babak penyisihan dengan menundukkan Perseru Serui, 3-2 dan menang 1-0 atas PSCS Cilacap serta sekali kalah ketika ditundukkan Semen Padang 0-1.

Sebaliknya, Pusamania BFC sepanjang babak penyisihan tidak terkalahkan, menang 1-0 atas Sriwijaya FC dan dua kali imbang, masing-masing melawan Barito Putera dan Bali United dengan skor sama yakni 0-0.
Pusamania BFC bersama Semen Padang menjadi tim yang tidak kebobolan sepanjang babak penyisihan. Namun, Pusamania BFC juga menjadi tim paling tumpul dalam urusan mencetak gol. Mereka hanya mampu mencetak satu gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *