Dikontrak Bhayangkara FC Satu Tahun, Ini Komentar Firman Utina

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Firman Utina yang ditunggu-tunggu akhirnya datang di Surabaya, Senin (6/2/2017) sore.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini datang ke Surabaya untuk bergabung dengan Bhayangkara FC (BFC). Firman mengaku dikontrak BFC selama satu musim 2017.

“Saya kaget ketika ditelepon pihak Bhayangkara, namun karena tugas dan perintah yang diberikan pada saya, akhirnya saya memilih untuk mengemban tugas di Bhayangkara FC,” tutur Firman Utina, Senin (6/2/2017).

Sebenarnya Firman memutuskan tidak akan membela klub manapun di Piala Presiden 2017. Namun karena perintah dan juga kesepakatan telah terjalin akhirnya dia menyetujui tawaran BFC.

“Kontrak saya di BFC satu tahun. Musim ini saya pernah katakan, saya tidak ingin ikut tim manapun di Piala Presiden, namun tiba-tiba saya dapat perintah dari Muly (Agen Firman), negosiasi sudah berkelanjutan dan BFC meminta saya memperkuat tim ini akhirnya saya harus siap,” tandasnya.

Selanjutnya Firman akan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di Malang. Pada Piala Presiden 2017, BFC bergabung di Grup 2 bersaing dengan tuan rumah Arema FC, Persija Jakarta dan PS TNI.

BFC sudah menjalani satu laga, hasilnya mereka kalah 0-2 dari Arema FC, Minggu (5/2/2017). Mereka akan main di matchday kedua menghadapi PS TNI, Sabtu (11/2/2017) dan di laga penutup penyisihan grup melawan Persija, Kamis (16/2/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *