Jajal Persipura, Persib Tanpa Didampingi Pelatih Djajang Nurdjaman

BANDUNG, SURYAKABAR.com – Mengisi persiapan menyambut kompetisi 2017, Persib Bandung berencana menjajal kekuatan dengan menjamu juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Persipura Jayapura dalam laga ekshibisi di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 7 Januari 2017.

“Kami realistis, kami akan berusaha tampil sebaik mungkin. Jika nanti hasilnya tidak sesuai harapan, harap maklum. Sebab, boleh dikatakan waktunya kurang ideal untuk pertandingan ini. Baiknya, pertandingan ini digelar sebelum kompetisi, sepertinya match ini untuk memeriahkan kongres (PSSI),” kata Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persib seperti dikutip situs resmi Persib.

Pada uji coba ini, Djajang Nurdjaman tidak bisa mendampingi tim asuhannya karena sedang berguru ke Thailand mengikuti kursus Lisensi A AFC.

Head to head kedua tim di ajang ISC A, Persib unggul. Ketika main di Jayapura, Persib berhasil mengalahkan Persipura 2-0, 21 Juli 2016. Sukses itu berlanjut di putaran kedua. Persib kembali menang, 2-0 saat main di Bandung, 12 November 2016.

Selain uji coba ini, Maung Bandung Persib juga berencana mengikuti beberapa laga persiapan kompetisi, termasuk beberapa uji tanding. Itu dinilai Djadjang penting untuk lebih memantapkan Maung Bandung dan menambah kekompakan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *