Sulli Ikutan Demam ‘Om Telolet Om’, Penggemar di Indonesia Senang

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Sulli bisa dibilang bintang Korea yang cukup eksis di media sosial. Meski postingan-postingan yang diunggahnya ke Instagram kerap menuai kontroversi.

Tak heran Sulli langsung merespon saat foto-fotonya dipenuhi dengan komentar “Om Telolet Om”. Seperti yang diketahui, fenomena buatan orang Indonesia tersebut sedang menjadi viral di dunia. Bahkan BamBam GOT7 dan Tablo Epik High mengaku penasaran lewat postingan di media sosial masing-masing.

Berbeda dengan BamBam dan Tablo, Sulli sepertinya tak begitu kepo dengan arti “Om Telolet Om”. Kekasih Choiza itu hanya tak mau ketinggalan tren dengan menulis caption “Om Telolet Om” di foto yang diunggahnya, Rabu (21/12/2016).

Foto yang diunggah Sulli justru tak ada hubungannya dengan arti “Om Telolet Om”. Mantan member f(x) ini malah memamerkan jari-jari tangannya yang dihiasi kuteks pink pucat. Namun postingannya ini cukup membuat fans Indonesia girang dan membanjirinya dengan berbagai komentar.

sulli-1-edit

“Tuh kan, berkat fans indonesia om telolet om go internasional,” komentar salah satu fans. “Om Telolet Om pictnya tangan luarr biasaa,” tambah fans lain. “Pake ada lope lopenya lagi serah lu dah sul wkwk,” pungkas lainnya.
Sementara itu, fans Indonesia masih terus membombardir akun medsos selebriti Korea dengan komentar “Om Telolet Om”. Wah, kita tunggu saja siapa lagi yang bakal jadi korban. (WK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *