Ini Lho Wadah Pemain Sepak Bola Usia Dini di Bojonegoro

BOJONEGORO, SURYAKABAR.com – Pemain-pemain sepak bola usia dini di Bojonegoro mendapat wadah baru, Akademi Sepak Bola Bojonegoro Selection.

“Di Bojonegoro banyak Sekolah Sepak Bola (SSB). Setiap SSB memiliki beberapa pemain dengan talenta bagus. Pemain-pemain bertalenta bagus itu kami wadahi dalam satu tim Akademi Sepak Bola Bojonegoro Selection,” kata Nugroho Kusumo, Pembina Akademi Sepak Bola Bojonegoro Selection menjawab suryakabar.com, Rabu (2/11/2016).

Sejauh ini Akademi Sepak Bola Bojonegoro Selection baru memiliki lima tim yakni dari kelompok umur (KU) 10, 11, 12, 13 dan 14 tahun. “Program kami ke depan, masing-masing kelompok umur memiliki lebih dari satu tim,” jelasnya.

Meski usia Akademi Sepak Bola Bojonegoro Selection belum satu tahun, prestasi sudah mereka ukir yakni dengan merebut peringkat kedua turnamen Piala Siswa Tama Kediri 2016 untuk KU-11 dan peringkat ketiga di KU 10.

“Kami bangga dengan prestasi ini. Sukses ini semakin membuat jajaran pengurus semakin semangat menggelola tim,” tandasnya. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *