Timnas Futsal Indonesia
Bintang Timur Surabaya Siap Jajal Kekuatan Timnas Indonesia

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Rencana kedatangan Timnas Futsal Indonesia ke Surabaya mendapat respons positif dari tim liga profesional Bintang Timur Surabaya (BTS). Tim kebanggaan insan futsal di Surabaya dan Jawa Timur ini siap menjajal kekuatan Timnas Futsal Indonesia dalam laga uji coba.

“Timnas Futsal Indonesia rencananya ke Surabaya pertengahan Oktober 2016. Mereka saat ini sedang melakukan pelatnas di Mataram persiapan tampil di Piala AFF dan ada agenda ke Surabaya untuk uji coba. Kami siap untuk uji coba jika mereka menginginkan kami sebagai lawan uji coba,” kata Andika Amorinno, Asisten Manajer Tim BTS kepada suryakabar.com, Jumat (30/9/2016).

Menurut Andika, saat ini BTS sedang memulai menyiapkan diri menyambut liga musim depan. Itu sebabnya, uji coba melawan Timnas Futsal Indonesia akan menjadi kesempatan bagus untuk memulai persiapan.

“Pemain kami dari pemain BTS musim lalu ditambah beberapa pemain PON Jatim yang baru saja merebut medali perunggu di PON XIX/2016 Jabar,” urainya. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *