Pjs. Bupati Sidoarjo Isa Anshori Tinjau Latihan Tim Sepak Bola GSI Jatim di Stadion Jenggolo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Pjs. Bupati Sidoarjo, Isa Anshori, meninjau persiapan tim sepak bola yang mewakili Provinsi Jawa Timur dalam ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Nasional mendatang.

Tim yang beranggotakan mayoritas pemain asal Kabupaten Sidoarjo ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sidoarjo. Ini karena kontribusi besar Kabupaten Sidoarjo dalam membentuk kekuatan tim Jatim.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Bahrain
Baca Juga:  Ini Daftar Tim Peserta Playoff AAFI Jatim 2024
Baca Juga:  Brasil Raih Juara Piala Dunia Futsal Keenam, Usai Kalahkan Argentina di Final Piala Dunia Futsal 2024

Isa Anshori menuturkan, Pemkab Sidoarjo menyediakan fasilitas lapangan Stadion Jenggolo untuk digunakan tim guna menunjang latihan mereka. Langkah ini menunjukkan komitmen Kabupaten Sidoarjo dalam mendorong perkembangan potensi olahraga di kalangan pelajar, baik di tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional.

“Dengan dukungan dari berbagai pihak, kami berharap anak-anak ini dapat tampil maksimal dan membawa nama baik Sidoarjo di kancah Nasional,” tuturnya, Selasa (8/10/2024).

Ia berharap, dukungan penuh dari Kabupaten Sidoarjo diharapkan dapat memotivasi para pemain untuk meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, di ajang nasional ini. (sat)