AAFI League Surabaya 2024 U-11
LSA Academy U-11 Benahi Kerja Sama Tim dan Pertajam Finishing Jelang Delapan Besar AAFI League Surabaya 2024

SURABAYA, SURYAKABAR.com – LSA Academy U-11 sudah memastikan lolos ke Delapan Besar AAFI League Surabaya 2024 U-11.

Saat ini LSA Academy berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A mengumpulkan 15 poin, hasil empat kali menang, tiga kali seri dan satu kali kalah. Satu-satunya kekalahan dialami LSA Academy saat dibekuk Gerhana FC 4-6 di match week pertama.

LSA Academy sudah merampungkan fase grup yakni menjalani delapan laga. Selain LSA Academy, tim lain dari Grup A yang sudah lolos yakni pemuncak klasemen sementara Gerhana FC dan tim peringkat kedua Great Grace FS. Kedua tim ini sama-sama memiliki 18 poin.

Baca Juga:  LSA Academy Tekad Perpanjang Kemenangan di AAFI League Surabaya 2024 U-9

Dengan demikian dari Grup A tersisa satu slot untuk lolos ke Delapan Besar yang diperebutkan Abhipraja FC tim peringkat empat dengan 14 poin dan Sura Academy tim peringkat lima dengan 11 poin.

Abhipraja FC di match week terakhir, Minggu (6/10/2024) ketemu Gerhana FC sedang Sura Academy melawan Great Grace FS.

“Posisi kami saat ini berada di peringkat ketiga mengantongi 15 poin. Kami sudah aman. Evaluasi tim kami menjelang tampil di Delapan Besar, performa anak-anak di beberapa laga terakhir menurun. Kerja sama tim juga menurun termasuk finishing,” ujar M Yusuf, Owner LSA Academy menjawab suryakabar.com, Senin (30/9/2024).

Baca Juga:  Abhipraja FA Pikul Tugas Berat Hadapi Gerhana FC di Match Week Terakhir AAFI League Surabaya 2024 U-11
Baca Juga:  Hasil Pertandingan Piala Dunia Futsal 2024, Ukraina Lolos ke Semifinal Kalahkan Venezuela dan Ketemu Brasil

Yusuf melihat beberapa pemain pada minggu-minggu terakhir cenderung tampil individu. Itu yang membuat kerja sama tim kurang bagus.

“Kami terus lakukan pembenahan. Kami agendakan tiap Rabu anak-anak menjalani sparring, kemudian Sabtu latihan ringan. Harapan kami saat tampil di Delapan Besar nanti, kerja sama tim kembali rapi dan finishing semakin tajam,” urainya.

AAFI League Surabaya 2024 U-11 diikuti 19 tim dan dioperatori Lentera Sport Management. Di fase grup dibagi dua grup. Grup A dihuni sembilan tim, sedang Grup B diisi 10 tim. Tim peringkat 1 hingga 4 masing-masing grup lolos ke delapan besar. (es)