Marc Klok Foundation Luncurkan Jersey GOL KITA

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Marc Klok Foundation resmi meluncurkan jersey “GOL KITA” di acara Bloke Fest 2024. Berkolaborasi dengan NOTO Sportswear dan Azka Alfi, ini menjadi project perdana Marc Klok Foundation dalam meluncurkan edisi jersey block core.

Jersey GOL KITA hadir sebagai simbol semangat, kreativitas, dan jiwa kebersamaan. Desain inovatif dari Azka Alfi ini menangkap esensi sepak bola dan impian anak-anak, menjadikannya bagian yang menonjol yang tertuang dalam desain jersey tersebut.

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-19 Juara ASEAN U-19 Boys Championship 2024, Kalahkan Thailand U-19 di Final

Semangat sepak bola yang tertuang dalam jersey GOL KITA ini juga mewujudkan keceriaan, kegembiraan, dan semangat pantang menyerah anak-anak dalam mengejar impian mereka.

Marc Klok, pendiri Marc Klok Foundation, mengungkapkan kegembiraannya atas peluncuran GOL KITA Jersey. “Kami sangat bangga meluncurkan jersey GOL KITA. Jersey ini merefleksikan semangat serta komitmen kami sebagai yayasan untuk berkontribusi dalam memberikan ruang dan kesempatan bagi anak-anak Indonesia di bidang sepak bola dan pendidikan,” ucap Marc.

Baca Juga:  Jersey Tandang Persedikab Kediri Buatan Apparel Jember Viral, Kini jadi Rekor Penjualan bagi Noto Sportswear

Rizky Adi Nugraha dari NOTO Sportswear bangga dapat ikut berkontribusi dalam pembuatan jersey GOL KITA. “Suatu kebanggaan bagi kami sebagai apparel untuk ikut mengembangkan mimpi anak-anak Indonesia. Kolaborasi ini adalah kesempatan luar biasa untuk mempromosikan semangat sepak bola dan pendidikan di berbagai kalangan masyarakat. Kami berharap jersey ini akan menginspirasi banyak orang,” ujar Rizky.

Sebagai perancang jersey GOL KITA, Azka Alfi menyampaikan kebahagiaannya. “Merancang jersey GOL KITA adalah pengalaman yang sangat berharga. Saya ingin menciptakan desain yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga mencerminkan semangat dan kegembiraan anak-anak dalam mengejar impian mereka. Setiap detail yang terdapat dalam jersey ini memiliki makna yang mendalam. Saya bangga bisa berkontribusi dalam project ini,” ungkap Azka.

Baca Juga:  Unggul FC Malang Tuan Rumah Seri Terakhir Liga Futsal Profesional 2023/2024, Tiket Hampir Sold Out

Keuntungan dari penjualan jersey GOL KITA akan didonasikan untuk pembangunan sekolah dan panti asuhan di Lombok, serta infrastruktur di bidang sepak bola dan pendidikan, seperti lapangan dan gedung sekolah lainnya.

Melalui project ini, Marc Klok Foundation berharap dapat terus menginspirasi banyak orang untuk berkontribusi dalam berbagai bentuk untuk membangun mimpi anak-anak Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *