Timnas U-16 Gelar Seleksi Perdana Dipimpin Pelatih Kepala Nova Arianto

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Timnas U-16 Indonesia mulai menggelar seleksi perdana gelombang pertama. Seleksi diikuti 32 pemain terpilih. Seleksi dipimpin langsung pelatih kepala Nova Arianto, di Lapangan B Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/2/2024).

“Hari ini seleksi perdana tim. Kami lebih fokuskan di tes fisik, bagaimana saya dan tim pelatih ingin melihat lebih dahulu kondisi fisik dan kebugaran para pemain. Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih pemain-pemain yang sudah menyediakan pemainnya,” ujar Nova seusai latihan pagi dikutip laman resmi PSSI.

Baca Juga:  Persib Bandung Hadapi Tuan Rumah Barito Putera di Bantul, Begini Komentar Pelatih Bojan Hodak
Baca Juga:  Jadwal Pertandingan dan Hasil Leg 1 16 Besar Liga Champions, Inter Milan dan Barcelona Tampil di Pekan Ini
Baca Juga:  Dua Gol Rasmus Hojlund Bawa Manchester United Kalahkan Luton Town, Manchester United Ancam Tim-tim di Zona Liga Champions

Menurut Nova, sore nanti timnya juga akan melakukan kegiatan. “Jadi tim ini ada dua kali kegiatan latihan. Pagi hari sekitar pukul 08.00-10.00 dan di sore hari pukul 16.00-18.00 WIB. Sore nanti akan ada internal game. Kami ingin melihat kemampuan para pemain lebih dalam,” tutur Nova.

Gelombang pertama seleksi tim U-16 akan berakhir, 21 Februari 2024. Semua pemain di gelombang ini akan dipulangkan lebih dahulu guna memberi kesempatan pemain lain merasakan seleksi di gelombang kedua. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *