Hadiri Kampanye Akbar PSI di Sidoarjo, Kaesang Peragakan Cara Mencoblos Partainya

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Kaesang Pengarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hadir dalam kampanye akbar di Parkir Timur Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (23/1/2024) siang.

Kaesang meminta para pendukung mencoblos partainya yang bernomor 15. Ia juga mengajak warga Kota Delta datang ke TPS saat Pemilu 14 Februari 2024 nanti. Kaesang lalu mensimulasikan di depan seribuan simpatisan.

“Jangan lupa pada saat pemilu mencoblos Pak Prabowo sama Mas Gibran dan PSI ya, mantap lho PSI,” ajak Kaesang.

Menurut putra bungsu Presiden Jokowi ini, PSI ada gambar tangan dan bunga mawar. “Pokoknya warna merah ya, nomor 15,” ucap Kaesang.

Kaesang lalu memeragakan cara mencoblos calon presiden dan calon wakil presiden pada replika surat suara berukuran besar. Kaesang pun membawa tongkat kayu dan mencoblos wajah Gibran.

“Ini lho saya coblos Mas Gibran, tepat di wajahnya Mas Gibran, jangan lupa 14 Februari 2024 Pak Prabowo-Mas Gibran dicoblos yang nomor 2. Jangan lupa juga nyoblos PSI yang warna merah,” kata Kaesang.

Kampanye akbar ini dihadiri Ketua PSI Jawa Timur Aan Rochayanto dan Ketua PSI Sidoarjo M Hamdi. Simpatisan PSI dari berbagai daerah juga datang. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *