DVA FC Surabaya Juara Turnamen SPADA di Gresik

GRESIK, SURYAKABAR.com – Tim futsal DVA FC Surabaya sukses merebut juara turnamen Sparing Ramadhan (SPADA), setelah di final menang 4-0 atas BOI FA Gresik di Lapangan Bintang Futsal Gresik, Senin (19/6/2017) malam.

Empat gol kemenangan DVA FC semuanya lahir di babak kedua melalui Feri Budi, Jonathan, Cornen dan Rahman. “Babak pertama kami memiliki banyak peluang, namun finishing teman-teman sangat buruk, sehingga tidak ada gol tercipta. Baru di babak kedua kami bisa mencetak empat gol,” kata Feri Budi kepada suryakabar.com, Selasa (20/6/2017).

Skuat DVA FC merupakan gabungan pemain-pemain kenyang pengalaman. Tim ini diperkuat pemain-pemain yang pernah malang melintang di Liga Futsal Amatir Jatim seperti Feri Budi, Jonathan, Cornen, Yono, Achmad Ghozali, Natra, Risky, si kembar Rahman dan Abdullah serta kiper Buana Mas Ayub.

“Alhamdullilah akhirnya kami bisa merebut juara. Lawan bermain bagus, termasuk kiper mereka beberapa kali membuat penyelamatan,” paparnya.

DVA FC melaju ke final, setelah di semifinal mengalahkan tim Divisi I Liga Futsal Gresik, Surya Mandiri, 3-1. “Persaingan di turnamen ini cukup ketat. Ini karena pesertanya tim-tim bagus, termasuk tim-tim dari Liga Futsal Gresik,” tandasnya. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *