Yuni Shara Tepati Janji Manjakan Penonton Memorabilia Intimate Dinner

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Penyanyi kawakan Yuni Shara menepati janji untuk memanjakan penonton saat tampil di Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya, Jumat (20/10/2023) malam.

Penyanyi spesialis tembang nostalgia tersebut tampil memukau dihadapan penonton dengan membawakan lima tembang. Yuni menyelipkan lagu lain yang mengejutkan penonton dan memang sudah dipersiapkan dengan matang.

Lagu berjudul Ikan dalam Kolam tiba-tiba dilantunkan usai membawakan lagu-lagu terbaiknya seperti Desember Kelabu, Kucari Jalan Terbaik, dan Hilang Permataku.

“Bila ingin melihat ikan di dalam kolam,” bait pertama yang dinyanyikan Yuni Shara langsung disambut sorakan penonton.

Kemudian, Yuni meninggalkan panggung utama lalu naik ke panggung kecil di tengah-tengah tamu. Seluruh tamu yang hadir diajak berjoget menikmati alunan musik dangdut itu.

Baca Juga:  Penampilan Hedi Yunus Memukau Memorabilia Intimate Dinner
Baca Juga:  Dream Theater Kembali Sambangi Indonesia, Kali Ini Konser di Yogyakarta, Ini Harga Tiketnya

Melihat para penonton yang begitu antusias, Yuni menambahkan satu lagu lagi berjudul Rungkad dan membuat semakin banyak penonton yang bergoyang.

Selanjutnya, Yuni menyanyikan lagu berjudul Galih dan Ratna, 50 Tahun Lagi, dan menutup tampilannya dengan lagu Pesta.

Program Memorabilia sudah mengudara dari awal Radio Suara Surabaya berdiri pada 1983. Dulu, program Memorabilia dipandu Wan Hermawan.

Penyiar pertama Memorabilia tersebut waktu itu memunculkan komposisi Barat dan Indonesia dari era 60-an hingga 70-an.

Program Memorabilia tetap eksis sampai tahun 2023, dipandu penyiar Emma Rachmawati setiap Jumat pukul 19.00-22.00 WIB. Sedangkan hari Minggu pukul 19.00-22.00 WIB dipandu penyiar Bintang Rahmadani.

Baca Juga:  Kadisbudpar Jatim Sebut Memorabilia Intimate Dinner Event Berkharisma, Malam Ini Hadirkan Yuni Shara dan Hedi Yunus
Baca Juga:  Konser Perdana Banyuwangi Meriah, Hadirkan Rita Effendi, Dedy Dhukun hingga D'Masiv

Dalam perjalanannya, Memorabilia pernah mengadakan event off air pada tahun 90-an. Dengan berbagai kemasan seru serta mengundang penyanyi legendaris Indonesia Titiek Puspa.

Setelah tiga dekade, program off air Memorabilia kembali digelar dengan kemasan yang lebih elegan dan berkelas.

Kali ini bertajuk Memorabilia Intimate Dinner dengan menghadirkan Yuni Shara dan Hedi Yunus.

The 40 Years Jubilee Broadcasting of Suara Surabaya Memorabilia Intimate Dinner didukung oleh PT PLN (Persero), Unleashing Energy and Beyond, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jawa Timur, PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Indonesia Maritime Gateway, Honda, The Power Of Dreams!.

Kemudian, juga didukung Pos Aja dari Pos Indonesia, CitraLand Surabaya, Living In A Modern International City, Northwest CitraLand Surabaya, Where Your Journey Begin, SI-To, Laboratorium Medis dan Klinik Utama-Innovation for Happiness, Milk Life, Berani Minum Susu!, serta Pemerintah Kota Surabaya. Official Event Producer by Sayogo Enterprises. (aci)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *