Liga 1
Tyronne Langsung Gabung Latihan Bersama Tim Persib

YOGYAKARTA, SURYAKABAR.com – Pemain baru Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino langsung bergabung dengan pemain Persib lainnya dalam sesi latihan di Yogyakarta, Rabu (21/6/2023). 

Ini merupakan latihan perdana bagi pemain asing Persib asal Spanyol itu bersama skuad tim berjuluk Maung Bandung.

Tyronne tiba di Yogyakarta, Selasa (20/6/2023) malam, setelah menjalani penerbangan jarak jauh dari Madrid menuju Bandara Soekarno Hatta Cengkareng dan langsung ke Yogyakarta.

Pada sesi latihan pagi hari, pemain yang menempati posisi gelandang ini menjalani fitness dan bergabung dalam sesi latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) pada sore hari.

Eks pemain klub Liga Thailand, Nakhon Ratchasima itu berlatih pemulihan kondisi bersama pelatih fisik, Carlos Grande Rodriguez. Ia menjalani program latihan pemulihan bersama Marc Klok, Ciro Alves dan Achmad Jufriyanto.

Selanjutnya, ia pun bergabung dengan gim internal bersama pemain PERSIB lainnya, termasuk pemain Timnas seperti Rachmat Irianto, Edo Febriansyah dan Ricky Kambuaya. Dalam gim internal kali ini tim pelatih memberikan durasi selama 2×40 menit. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *