12 Tim Bersaing di Ukhuwah Futsal Turnamen

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Turnamen futsal di Surabaya seakan tiada pernah habis. Kali ini turnamen bertajuk Ukhuwah Futsal Turnamen 2017 bakal digelar di Lapangan Rahat Futsal Surabaya, 10, 13 dan 15 Mei 2017.

“Peserta turnamen 12 tim. Di babak penyisihan kami bagi empat grup menggunakan sistem setengah kompetisi. Juara grup lolos ke semifinal,” kata Khaled, Sekretaris Panitia kepada suryakabar.com, Senin (8/5/2017).

BERITA TERKAIT:

Menurut Khaled persaingan di babak penyisihan diprediksi bakal ketat. Ini karena, hanya satu tim yang lolos ke fase knock out babak semifinal.

“Ibaratnya semua pertandingan seperti final. Sejak pertandingan pertama persaingan akan ketat, karena kalau kalah peluang lolos akan menipis,” jelasnya.

Pria murah senyum ini mengucapkan terima kasih kepada semua tim peserta yang berpartisipasi di turnamen ini. 12 Tim yang ambil bagian yakni MHK Kashmir FC, Al Ithihad FC, Panzer FC, An Nasir FC, Panadol FC, Alisa FC, Al Hilal FC, Athletico Madrid FC, King FC, AIFC Garuda Putih, Bejo FC dan Jalur Gaza FC. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *