Begini Pesan Bupati Cak Thoriq Usai Pelantikan 105 PPK di Lumajang

LUMAJANG, SURYAKABAR.com – Sebanyak 105 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Lumajang dilantik dan diambil sumpahnya di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Rabu (4/1/2023).

Pelantikan dilakukan Ketua KPU Kabupaten Lumajang Yuyun Baharita disaksikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakil DPRD Kabupaten Lumajang, Oktaviani.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) berpesan, agar anggota PPK menjaga kesehatan, lantaran tugas dan tanggung jawab PPK sangat berat untuk menyukseskan Pemilu 2024.

BACA JUGA:

Dirinya juga meminta anggota PPK untuk memberikan pemahaman kepada keluarga, kalau waktu kerja PPK bisa sampai malam hari.

“Pamit sama keluarga, kalau pekerjaannya ini sampai malam biar tidak ada kecurigaan, kemudian jaga kesehatan, urusan kesehatan sangat penting, jaga pola makan sehat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Lumajang, Yuyun Baharita mengucapkan selamat kepada seluruh PPK yang baru saja dilantik. Tanggung jawab PPK yang paling utama adalah menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024.

“Selamat kepada teman-teman, sudah melewati proses panjang. Itu merupakan perjuangan keras kawan-kawan semua, tugas dan tanggung jawab teman-teman untuk menyukseskan Pemilu 2024. Undang-undang menjadi pegangan kita untuk bekerja,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *