Liga Futsal Gresik 2017
Hula’an FC Menang Tipis, Tetap Kuasai Puncak Klasemen

GRESIK, SURYAKABAR.com – Tim futsal Hula’an FC kokoh di puncak klasemen sementara Divisi I Liga Futsal Gresik (LFG) 2017. Ini setelah di pekan kelima, tim asuhan Wahyu Nursasi ini memetik kemenangan tipis 3-2 (1-1) atas Tiga Putra Selection di Lapangan Futsal Bintang Sport Gresik, Minggu (16/4/2017).

“Justru hari ini yang tampil maksimal tim paket ketiga, tim paket pertama dan kedua malah kurang maksimal. Tetapi terlepas dari itu, Tiga Putra Selection main bagus. Motivasi tanding mereka tinggi,” kata Pondra Prio, Manajer Tim Hula’an FC menjawab suryakabar.com, Minggu (16/4/2017).

BERITA TERKAIT:

Seiring tambahan tiga poin itu, kini Hula’an FC mengumpulkan 13 poin hasil empat kali menang dan sekali imbang. Mereka belum tersentuh kekalahan. “Permainan teman-teman agak berbeda dari biasanya, ada penurunan. Apalagi, tadi main siang. Sebelumnya pada empat pertandingan awal, kami sering main sore,” paparnya.

Pondra Prio juga menyoroti semangat timnya yang kurang gereget ketika menghadapi lawan dari papan bawah. “Kelemahan teman-teman ketika menghadapi lawan yang ada di klasemen bawah main asal-asalan, sebaliknya lawan main semangat,” jelasnya.

Tiga gol kemenangan Hula’an dicetak Farga Adinata, Sigit Sofyan dan Win Arygayo Agara sedang dua gol Tiga Putra Selection dicetak Surya Adi dan Afriyan. Pada laga ini Hula’an tidak diperkuat tiga pemain pilarnya Osvaldo Wiliam, Bagus Prayitno dan Dandi Susanto.

Bagi Tiga Putra Selection ini merupakan kekalahan ketiga dari lima laga. Dua laga sisanya diakhiri dengan satu kemenangan dan satu kali hasil imbang. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *