PSSI Tunjuk Joko Driyono Jabat Plt Sekretaris Jenderal PSSI

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Gerak cepat dilakukan PSSI, menyusul mundurnya Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, Senin (10/4/2017).

Guna mengisi kekosongan kursi Sekretaris Jenderal, PSSI menunjuk Joko Driyono sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI.

Pengunduran Ade Wellington sudah dikuatkan dengan Surat Keputusan(SK) PSSI bernomor SKEP/05/IV-2017 yang ditandatangani Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

BERITA TERKAIT:

Dengan nomor yang sama, PSSI menunjuk Wakil Ketua Umum, Joko Driyono sebagai Plt Sekjen PSSI terhitung mulai, Selasa (11/4/2017).

“Ya, kami telah menerima pengunduran pak Ade sebagai Sekjen PSSI. Untuk mengisi kekosongan posisi Sekjen kami menunjuk pak Joko Driyono sebagai pelaksana tugas Sekjen PSSI,” kata Kepala Staff Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Selasa (11/4/2017) seperti dikutip sepakbola.com.

Lebih lanjut Iwan menambahkan saat ini masih terus mencari sosok tepat yang akan menggantikan sosok Ade. PSSI tidak mau terburu-buru menentukan siapa yang akan jadi suksesor Ade.

“Untuk siapa nanti yang mengisi posisi Sekjen, saat ini PSSI masih mencari sosok yang pas. Akan ada fit dan proper tes. Bila sudah terpilih nanti pasti akan diumumkan,” beber Iwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *