Woodball Sidoarjo Borong Banyak Juara dari Pacitan Open Tournament Woodball 2022

PACITAN, SURYAKABAR.com – Tim Woodball Sidoarjo memborong banyak juara di Pacitan Open Tournament Woodball 2022 yang digelar di Kawasan Pantai Teleng Ria, Kabupaten Pacitan, Sabtu-Minggu (19-20/3/2022).

Nomor-nomor juara yang berhasil diraih tim Woodball Sidoarjo di antaranya dari single stroke putra lewat Wahyu Raharjo. Runner up single stroke putra disabet atlet Klaten, M Dany Rafi dan juara ketiga direbut Erif Nurachmad dari Bangkalan.

Pasangan Alifia dan Nur Izza menyumbang juara untuk Sidoarjo di nomor double stroke putri. Runner up double stroke putri direbut pasangan atlet Malang, Estri dan Daniella serta pasangan atlet Bangkalan Rahmadhani/Aqiela merebut juara ketiga.

BACA JUGA:

Di nomor double stroke putra, atlet Sidoarjo berhasil tampil dominan dengan menyapu bersih juara. Juan dan Albertus merebut juara nomor double stroke putra disusul pasangan Assa’ad dan Achmad Andriano yang menempati runner up dan pasangan Rachman dan Rizky Putra merebut juara ketiga.

woodball1
Ketum KONI Kabupaten Pacitan Dyah Mentari Putri saat membuka Pacitan Open Tournament Woodball 2022.

Sidoarjo juga merebut juara di nomor team stroke putri yang dihuni Nur Izza Nova, Aulia Friska, Iselia Azzalin dan Ayu Putri Febriana.

Mereka mengungguli tim Malang yang diisi Elsina Angelina, Esti Maulida, Nadia Novita dan Danielia Elizabeth yang menempati juara kedua dan tuan rumah Pacitan yang diisi Amalia, Arum, Aliya dan Ria Ana sebagai juara ketiga.

woodball sda1
Atlet woodball Sidoarjo.

Tidak mau ketinggalan team stroke putra Sidoarjo juga merebut juara. Team stroke putra Sidoarjo menurunkan Achmad Andriano, Wahyu Raharjo, M Ridho dan Alberthus.

Pacitan Open Tournament Woodball 2022 diikuti 92 atlet dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan DI Yogjakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati (Pacitan) yang telah memberikan support dan semangatnya untuk digelarnya event ini serta pihak-pihak terkait Satgas Covid dan Kepolisian Pacitan, sehingga event berjalan lancar dan peserta senang,” ujar Dyah Mentari Putri, Ketua Umum KONI Kabupaten Pacitan.

woodball 1

Panitia Event, Ahmad Sulton Habibi mengatakan, peserta Pacitan Open Tournament Woodball 2022 ini datang dari 11 kota dan kabupaten dari empat provinsi, Jatim, Jateng, Jabar dan DI Yogyakarta.

“Event ini melombakan 11 nomor dan memperebutkan 68 medali. Konsep kejuaraan sport tourism,” kata Ahmad Sulton Habibi kepada suryakabar.com, Senin (21/3/2022). (es)

DISTRIBUSI JUARA YANG DIRAIH SIDOARJO
Juara 1 : Single stroke PA
Juara 3: Single stroke PI
Juara 1 : Team stroke PA
Juara 1 : Team stroke PI
Juara 1 : Double stroke PA
Juara 2 : Double stroke PA
Juara 3 : Double stroke PA
Juara 3 : Mix stroke
Juara 1 : Mix fairway
Juara 1 : Double fairway PA
Juara 1 : Double stroke PI
Juara 2 : Double fairway PI
Juara 2 : Single stroke senior PA
Juara 1 : Single stroke senior PI
Juara 3 : Team stroke senior PA
Juara 3 : Team stroke senior PI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *