Liga Futsal Gresik 2017
Boesgenk FA Kembali Incar Poin, Ini yang akan Dilakukan

GRESIK, SURYAKABAR.com – Tekad mencuri poin kembali diusung tim pendatang baru Liga Futsal Gresik (LFG) 2017, Boesgenk FA. Ya, pada pekan kedua LFG 2017, Boesgenk FA akan menghadapi Bintang 9 Futsal di Lapangan Bintang Sport Gresik, Minggu (26/3/2017).

“Minimal kita berusaha mencuri satu poin lagi. Syukur-syukur kalau bisa mencuri poin penuh,” kata Soegianto, Pemilik Boesgenk FA menjawab suryakabar.com, Kamis (23/3/2017).

BERITA TERKAIT:

Pada pekan pertama, Boesgenk FA bermain imbang 2-2 melawan Argem FC, sebaliknya Bintang 9 Futsal kehilangan poin penuh, setelah dikalahkan Adiha FC, 3-5.

“Mereka pasti tidak ingin kehilangan poin lagi. Kami mewaspadai kebangkitan mereka. Teman-teman sedikit banyak sudah tahu karakter permainan mereka, karena kami pernah uji coba lawan mereka di Cerme beberapa waktu lalu,” paparnya.

Guna mewujudkan tekad mencuri poin, Boesgenk FA akan melakukan rotasi pemain. Ini agar kekuatannya tidak sepenuhnya bisa dideteksi lawan.

“Seluruh pemain dalam kondisi siap tempur, namun kami akan lakukan rotasi pemain. Pada latihan terakhir tadi malam, permainan anak-anak semakin padu. Ini yang membuat kami makin optimistis,” jelasnya.

Sebagai tim baru, Soegianto meminta timnya terus fokus, karena persaingan cukup ketat. Boesgenk FA langsung tampil di Divisi I, karena menggantikan slot yang ditinggalkan FC Kickers. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *