Peringati HUT TNI, Polresta Sidoarjo Tumpengan Bareng Pasmar 2

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Kejutan kembali dilakukan Polresta Sidoarjo dalam memperingati HUT ke-74 TNI yakni dengan mendatangi Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jumat (4/10/2019) siang.

Kunjungan rombongan Polresta Sidoarjo dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Rombongan Polresta Sidoarjo tiba di Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo diterima Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi.

Kehadiran Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo dan anggota ini membuat Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi dan anggota terkejut.

“Kami terkejut, mendadak ada info rombongan Kapolresta Sidoarjo perjalanan kemari. Dan tahunya membawakan tumpeng dalam rangka HUT ke-74 TNI. Terima kasih banyak atas perhatiannya untuk Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya,” ujar Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi.

polresta sda n pasmar1

Terkait kunjungan ke Pasmar 2 Gedangan, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan, kunjungan ini sengaja dibuat mendadak, sebagai kejutan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI.

Melalui momen seperti ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri, guna menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, juga menjaga keutuhan NKRI.

“Dalam rangka HUT ke-74 TNI, kami lakukan kunjungan kejutan ke jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo yang juga dilakukan serentak oleh jajaran Polresta. Sebagai wujud kuatnya sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *