Bintang Timur Surabaya kembali Jajal Estrella IFC Sidoarjo

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Menutup persiapan sebelum terbang ke Jepang, tim Liga Futsal Profesional, Bintang Timur Surabaya (BTS) akan kembali mengggelar uji coba menghadapi tim kontestan Liga Futsal Nusantara regional Jatim, Estrella IFC Sidoarjo di Baskhara Futsal Arena Surabaya, Jumat (2/12/2016).

“Target uji coba untuk maintenance menjaga kekompakan sebelum ke Jepang,” kata Kharismawan, Asisten Pelatih BTS menjawab suryakabar.com, Kamis (1/12/2016) malam.

Menurut Kharismawan, uji coba ini juga merupakan bagian dari persiapan tim menyambut liga musim depan. “Intinya agar lebih matang,” paparnya.

Uji coba melawan Estrella ini merupakan yang kedua dalam satu bulan terakhir. Pada uji coba pertama, 11 November 2016, Anza Rizal dkk menang, 10-1.

“Kami memang kesulitan mencari lawan untuk uji coba,” jelasnya.

Sebelum ini tim-tim besar di Surabaya dan sekitarnya rata-rata sudah pernah diajak uji coba. Runner up Liga Futsal Nusantara regional Jatim, Bolamania FC Gresik dikalahkan 6-4. Terakhir, tim peserta Surabaya Futsal League (SFL) 2016, Nisrina FC Surabaya juga dikalahkan, 6-4, Rabu (30/11/2016). (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *