Internal Askab PSSI Sidoarjo 2024
PS SH Tulangan Pasang Target Bertahap di Kompetisi Internal Askab PSSI Sidoarjo 2024

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – PS Sinar Harapan (SH) Tulangan tidak mau muluk-muluk pasang target di Kompetisi Internal Askab PSSI Sidoarjo Kelas Utama 2024.

“Target kami bertahap. Tahap awal kami akan berusaha lolos dari babak penyisihan dulu,” ujar Yahdar Umar Balahmar, Ketua PS SH menjawab suryakabar.com, Sabtu (26/10/2024).

Kompetisi Internal Askab PSSI Sidoarjo Kelas Utama 2024 diikuti sembilan tim. Di babak penyisihan, PS SH bergabung di Grup A bersama Tunas Jaya Tulangan, Tora dan Cakra Buana. Sedang Grup B diisi New Star Salam (NSS), Bintang Putra Sidoarjo (BPS), Porsad, Pesawad dan Merpati.

Baca Juga:  Bintang Putra Sidoarjo Raih Kemenangan di Laga Pembuka Kompetisi Internal Askab PSSI Sidoarjo 2024, Ini Daftar Susunan Pemainnya

Disinggung persaingan di Grup A, Yahdar menilai bakal ketat. Ini karena, empat tim yang berada di Grup A memiliki kekuatan seimbang.

“Pembinaan sepak bola di Sidoarjo ini cukup bagus. Tim-tim di Sidoarjo, rata-rata memiliki pemain yang bagus-bagus dan merata, sehingga tidak bisa kita meremehkan kekuatan lawan,” paparnya.

Baca Juga:  Update Hasil Pertandingan Lengkap, Jadwal Matchday Terakhir dan Klasemen Sementara Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025
Baca Juga:  Komentar Nova Arianto Usai Timnas Indonesia U-17 Menang Telak 10-0 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Melihat persaingan di babak penyisihan yang diprediksi bakal alot, Yahdar meminta kepada skuad PS SH untuk terus fokus di setiap pertandingan.

Kompetisi Internal Askab PSSI Sidoarjo Kelas Utama 2024 mulai bergulir, Jumat (25/10/2024). PS SH akan mengawali pertandingan melawan Tunas Jaya Tulangan, 10 November 2024.

Pada pertandingan kedua babak penyisihan PS SH menghadapi Tora, 16 November 2024 dan di laga pamungkas penyisihan grup PS SH melawan Cakra Buana, 24 November 2024. (es)