Cagub Khofifah dan DPC Partai Demokrat Sidoarjo Bagi BBM Gratis kepada Ojol di Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa bersama DPC Partai Demokrat Sidoarjo membagikan Bahan Bakar Minyak (BBM) gratis kepada 150 pengendara ojek online di Kota Delta. Pembagian BBM gratis ini digelar di SPBU Jalan Pahlawan Sidoarjo, Kamis (24/10/2024) siang.

Dengan mengendarai sepeda motor masing-masing, mereka telihat tertib antre menunggu giliran pengisian BBM. Tidak hanya pengendara Ojol pria, namun juga Ojol wanita.

“Bantuan BBM ini diberikan untuk meringankan beban yang ditanggung para Ojol agar kendaraannya tetap bisa jalan untuk menjemput rejeki bagi keluarga mereka,” tutur Khofifah.

Baca Juga:  Video Kreatif Diskominfo Sidoarjo Raih Juara 3 di Ajang Jatim Public Relations Award

Tidak hanya mendapatkan BBM gratis, 150 pengendara Ojol ini juga menerima satu kardus bingkisan. “Teman-teman ini pekerja keras untuk menafkahi keluarga. Mereka orang-orang hebat,” imbuh Khofifah.

Senada dengan Khofifah, Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo, Zahlul Yussar berharap bantuan ini bisa sedikit membantu para pengendara Ojol.

Baca Juga:  Jelang Musim Penghujan Dua Sungai di Kecamatan Sukodono, Sidoarjo Dinormalisasi
Baca Juga:  3.245 Mahasiswa Calon Pengusaha Ikut Kompetisi Ide Bisnis Pertamina Pertamuda

“Kami memberikan bantuan BBM senilai Rp 25 ribu per orang. Tidak itu saja, kami juga memberikan bingkisan kepada mereka,” ucapnya.

Zahlul menyebut, kegiatan ini merupakan kerjasama DPC Partai Demokrat bersama Tim Kampanye Daerah, Khofifah – Emil. “Ini merupakan bentuk kepedulian Ibu Khofifah untuk meningkatkan kesejahteraan warga,” imbuhnya.

Salah satu pengendara Ojol, Ana Yanti berterima kasih atas bantuan yang diterima. “Ini tadi baru narik satu kali,” ucapnya. (sat)