AAFI League Surabaya 2024 U-9
Pelita FC Buru Poin Penuh saat Lawan Prince, Istirahatkan Tiga Pemain Inti

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pelita FC tetap memburu poin penuh saat menghadapi Prince United di pekan ketujuh AAFI League Surabaya 2024 U-9 di Graha Sport 55 Surabaya, Minggu (29/9/2024).

“Kami tetap mengincar poin penuh, karena kami ingin menghindari kejaran Gerhana FC. Poin kami dengan Gerhana hanya terpaut tiga poin dan kami akan bertemu Gerhana di pekan terakhir,” ujar Noldy Ferbianto, Owner sekaligus Head Coach Pelita FC U-9 menjawab suryakabar.com, Sabtu (28/9/2024).

Saat ini Pelita FC berada di puncak klasemen sementara Grup A mengumpulkan 18 poin hasil sapu bersih kemenangan di enam laga.

Baca Juga:  Matchday Terakhir AAFI League Surabaya 2024 U-11 Diprediksi Ketat, Ini Itung-itungannya untuk Lolos ke Delapan Besar

Gerhana FC menempel ketat di posisi kedua mengantongi 15 poin, hasil lima kali menang dan satu kali kalah. Satu-satunya kekalahan Gerhana dialami saat dibekuk Pelita FC 3-4 di putaran pertama.

“Waktu kami menang melawan Gerhana di putaran pertama, gol kemenangan kami tercipta di detik-detik akhir. Kami lebih beruntung saja,” paparnya.

Terkait laga menghadapi Prince di pekan ketujuh ini pada event yang dioperatori Lentera Sport Management ini, Noldy akan mengistirahatkan dua hingga tiga pemain yang biasa diturunkan.

Baca Juga:  Ini Jadwal Perempat Final Piala Dunia Futsal 2024, Persaingan Amerika Selatan Kontra Eropa
Baca Juga:  Politeknik Negeri Kupang Juara Futsal Porseni Politeknik se-Indonesia 2024

“Melawan Prince, kami akan istirahat dua atau tiga pemain inti. Bukan kami meremehkan kekuatan Prince, tetapi kami akan memberi kesempatan lebih banyak kepada pemain lain agar juga dapat jam terbang yang banyak. Harapan kami nantinya mereka akan lebih siap,” terangnya.

Persiapan menghadapi Prince, Noldy menyebut tim asuhannya tetap menjalani latihan rutin. Prince sendiri saat ini menempati posisi juru kunci dengan raihan tiga poin.

“Ini tadi kami barusan selesai latihan. Kami matangkan tim juga menajamkan finishing, meskipun latihan hari ini lebih ke fun game,” tandasnya. (es)      

JADWAL PERTANDINGAN
AAFI LEAGUE SURABAYA 2024 U-9
MINGGU, 29 SEPTEMBER 2024
09.00 WIB – Prince Vs Pelita
09.40 WIB – KFC Vs Indonesia Heroes
10.20 WIB – Ivoire Vs Gerhana
11.00 WIB – GGFS Vs LSA
11.40 WIB – HWM FA Vs Espirito