PON 2024 Aceh Sumut
KONI Fun Run 5K Bertabur Selebriti Tanah Air, Jelang PON XXI 2024 Aceh Sumut

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat terus melakukan sosialisasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut dengan berbagai kegiatan. 

Kali ini KONI Pusat menggelar FUN RUN 5K Road To PON Aceh-Sumut 2024, berkolaborasi dengan Juaraga selaku brand lokal yang menjadi ofisial merchandise pada PON XXI 2024 Aceh-Sumut, serta Komunitas Social Run dengan start dan finish di Juaraga FX Sudirman, Jakarta, Minggu (1/9/2024).

Ketum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman membuka resmi dengan bendera tanda mulainya Fun Run.

Baca Juga:  Polo Air Putri Jabar Raih Emas PON XXI 2024 Aceh Sumut
Baca Juga:  Update Klasemen Sementara Futsal Putra PON 2024 Aceh Sumut, DKI Jakarta Pimpin Klasemen, setelah Kalahkan NTT 7-3
Baca Juga:  Balap Sepeda Jatim Bidik Tujuh Medali Emas di PON 2024 Aceh Sumut

Penyelenggaraan PON XXI 2024 Aceh-Sumut akan resmi dibuka, 9 September oleh Presiden Joko Widodo. PON kali ini merupakan PON pertama dalam sejarah olahraga yang dilaksanakan di dua provinsi dan diikuti kontingen terbanyak yakni 38 provinsi termasuk Daerah Otonom Baru (DOB) dan Ibu Kota Nusantara (IKN).

FUN RUN 5K dimeriahkan kehadiran selebriti dan influencer ternama di Tanah Air, seperti Puteri Indonesia, Bubah Alfian, Yoriko Angeline, Adinda Cresheilla, Ibnu Wardani, Wulan Guritno, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya lari, namun terdapat beberapa kegiatan lain di antaranya tarian tradisional, fashion show, serta penampilan menarik lainnya dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakan akan penyelenggaraan PON XXI 2024 Aceh-Sumut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *