Pemain Unggul FC Malang, Albagir dan Zidani Dipanggil Ikut ASEAN University Games 2024

MALANG, SURYAKABAR.com – Dua pemain Unggul FC Malang Muhammad Albagir dan Ramadhan Zidani dipanggil ikut ASEAN University Games (AUG) 2024. Kedua pemain tersebut bakal mengikuti ajang yang digelar di sembilan kampus di Surabaya dan Malang mulai 26 Juni 2024.

Manajer Tim Unggul FC, Usa Laksono membenarkan pemanggilan tersebut. Pihak klub telah menerima surat pemanggilan dan permohonan izin peminjaman Albagir dan Zidani.

“Unggul FC selalu mendukung 100 persen pemain atau offisialnya yang diminta membela dan mengharumkan nama bangsa Indonesia. Karenanya, Unggul FC siap melepas kedua pemain itu. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Semoga cabang olahraga futsal bisa mendapatkan medali emas di ajang ASEAN University Games 2024 ini,” kata Usa Laksono.

Baca Juga:  Unggul FC Malang Raih Dua Kemenangan Beruntun, Kalahkan Kancil WHW dan Halus FC

Usa menyebut, Albagir dan Zidani bakal absen latihan setidaknya hingga 10 hari ke depan. Tim pelatih Unggul FC sudah menyiapkan antisipasi untuk laga selanjutnya di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023-2024.

Albagir dan Zidani tetap bisa membela tim futsal kebanggaan Arek-arek Malang itu di dua laga berikutnya. Jadwal terdekat, Unggul FC bakal melawan Fafage Vamos, Sabtu (6/7/2024) dan Pendekar Unied, Minggu (7/7/2024).

Baca Juga:  Merancang Kebutuhan Bertanding, Kecerdasan dan Pengambilan Keputusan Pesepakbola Usia Dini
Baca Juga:  GBK FC Surabaya Pesta Gol, Kalahkan Espirito Futsalismo 14-1 di Liga Futsal Nusantara Jatim 2024

“Absennya dua pemain ini pasti berpengaruh untuk persiapan tim, terutama untuk pelatih kepala dalam menyiapkan tim untuk laga berikutnya. Tapi, pelatih Unggul FC sudah mengantisipasinya, dan kami sudah berkoordinasi,” imbuhnya.

Menurutnya, seluruh punggawa Unggul FC turut mendukung kiprah Albagir dan Zidani bersama tim futsal Indonesia di ASEAN University Games 2024. Tentunya, hal itu menjadi hal yang positif bagi kedua pemain.

“Jadi, kita yakin tanpa adanya dua pemain ini Unggul FC masih tetap bisa melakukan persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi dua pertandingan selanjutnya melawan Fafage dan Pendekar,” pungkasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *