Mulai 1 Juni 2024 Jam Keberangkatan Kereta Api Malioboro Ekspres dari Stasiun Malang Berubah

MALANG, SURYAKABAR.com – Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan khususnya di Kota Malang, KAI Daop 8 Surabaya melakukan penyesuaian jadwal keberangkatan KA Malioboro Ekspres relasi Malang – Purwokerto mulai 1 Juni 2024.

Sebelumnya, KA Malioboro Ekspres berangkat dari Stasiun Malang pukul 21.10 wib dan tiba di Stasiun Purwokerto pukul 06.00 wib. Kini berubah menjadi lebih awal dengan jam keberangkatan pukul 17.30 wib, dan tiba di Stasiun Purwokerto pukul 02.40 wib.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan, penyesuaian jam keberangkatan ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

Luqman Arif menambahkan, berkaitan dengan perubahan jadwal tersebut, KAI Daop 8 Surabaya mengingatkan seluruh pelanggan KA Malioboro Ekspress untuk menyiapkan dan memperkirakan waktu tempuh menuju Stasiun Malang.

Baca Juga:  Libur Panjang Waisak, Kereta Api Jarak Jauh di Stasiun Malang Sediakan 5.612 Tempat Duduk Setiap Hari
Baca Juga:  Dosen Manajemen UMM Berbagi Tipe Gen Z Cepat Beli Rumah
Baca Juga:  ISA dan BSA Bertolak ke Malaysia Bawa Misi Mencari Pengalaman Bertanding

“Dihimbau kepada seluruh pelanggan KA Malioboro Ekspres agar menyiapkan waktu tempuh menuju Stasiun Malang,” ungkapnya.

Luqman Arif menambahkan, terkait tarif harga KA Malioboro Ekspres tidak mengalami perubahan, sesuai batas atas dan batas bawah.

KA Malioboro Ekspres relasi Malang – Purwokerto membawa rangkaian 4 kereta kelas eksekutif dan 4 kereta kelas ekonomi dengan total kapasitas 490 tempat duduk. (abs) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *