Senenan FC Sidoarjo Rebut Juara Fourfeo Halal Bihalal 2024 di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim futsal Senenan FC Sidoarjo tampil sebagai juara turnamen Fourfeo Halal Bihalal di Fatkhi Futsal Center (FFC) Sidoarjo, Minggu (5/5/2024) malam.

Tim polesan Yarif Priyatna ini berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan. Pada laga pertama Senenan FC menang 7-3 atas Gumarang NT di pertandingan kedua menundukkan KT FC 11-3 dan di laga pamungkas menang 7-0 atas Galacticos FC.

Senenan FC memiliki beberapa pemain senior di antaranya David ‘Elano’ Joko (eks Bulldozer FC), Sigit Triono (eks Kalianak FC), Yarip Priyatna (eks FFC Jawara), Adha Bayu ‘Ambon’ Putra guru SD Kajeksan Tulangan, Ilmawan Amiruddin guru SD Pucang 5 Sidoarjo dan Huzny Subayogi (eks Dyvy FT).

Selain menjadi pemain, Yarip Priyatna juga merangkap sebagai pelatih pada Fourfeo Halal Bihalal 2024 ini.

Baca Juga:  Alhadid Championship Seri 1 Targetkan Diikuti 16 Tim SMA/SMK/MA

“Fourfeo ini bagian dari aktivitas fun futsal yang rutin kami lakukan seminggu sekali. Alhamdullilah tadi yang datang 12 pemain. Ada beberapa pemain yang absen nggak bisa hadir seperti Coach Adi ‘Owos’ Prasetyo, karena masih cedera,” ujar YP, panggilan Yarip Priyatna kepada suryakabar.com, Minggu (5/5/2024) malam.

Sukses Senenan FC merebut juara semakin lengkap, setelah tiga pemainnya Onla Kahfi Pranata merebut gelar top skor dengan mencetak 11 gol, David Joko dinobatkan sebagai best player dan Catur sebagai best goalkeeper.

Baca Juga:  Pemuda Pancasila FC Siap Jalani Debut di Liga Futsal Nusantara Jatim 2024
Baca Juga:  PBFI Jatim Gelar Tes Prestasi dan Seleksi Terakhir Jelang PON XXI 2024 Aceh-Sumut

“Kami berterima kasih kepada panitia yang sudah mengundang kami ikut fourfeo, kami akan selalu berusaha hadir jika kami mendapat undangan untuk cari keringat (sparring),” paparnya.

Sementara itu pemain Galacticos FC, Rangga mengaku senang bisa ikut Fourfeo Halal Bihalal 2024. “Bisa mendapat pengalaman dan ilmu baru dari pemain-pemain senior Senenan FC. Apalagi mereka mainnya juga tidak kasar. Skill mereka belum habis dan lebih sering memainkan teamwork,” ucap Rangga. (es)

HASIL PERTANDINGAN FOURFEO FUTSAL HALAL BIHALAL
Galacticos FC 4-2 KT FC
Senenan FC 7-3 Gumarang NT

KT FC 3-11 Senenan FC
Gumarang NT 4-1 Galacticos FC

KT FC 4-2 Gumarang NT
Galacticos FC 0-7 Senenan FC

KLASEMEN AKHIR

NOTIMMAINMNGSERIKLHGOLPOIN
1.Senenan FC 330025-69
2.Gumarang NT 31029-123
3.KT FC31029-173
4.Galacticos FC31025-133

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *