Berita Sidoarjo
Apresiasi Pembangunan di Kota Delta Puluhan Pemuda Ikuti Aksi Sejuta Senyum Sidoarjo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Puluhan pemuda atau generasi emas dari beberapa elemen menggelar aksi Sejuta Senyum Sidoarjo di depan Monumen Jayandaru, kompleks alun-alun, Kamis (7/3/2024). Kegiatan ini bertujuan mengapresiasi pembangunan di Kota Delta.

Ketua pelaksana kegiatan, Yonathan Toar Sangari mengatakan, aksi kali ini meliputi, flower gift, youth perform, rujakan bareng, doa bagi bangsa serta pameran foto.

“Aksi sejuta senyum Sidoarjo ini untuk mengapresiasi bahwa selama 3,5 tahun kepemimpinan bupati, banyak manfaat pembangunan yang bisa membuat masyarakat tersenyum,” ucapnya.

Baca Juga:  Gelar Operasi Keselamatan Semeru, Satlantas Polresta Sidoarjo Tindak Belasan Pengguna Knalpot Brong
Baca Juga:  Mampu Kurangi Sampah Masuk TPA, Kabupaten Sidoarjo Raih Piala Adipura 2023
Baca Juga:  Bandara Juanda Tambah Dua Jam Operasional untuk Tingkatkan Jumlah Penumpang

Menurutnya, beberapa komunitas pemuda bergabung dalam aksi ini. “Mereka ikut berterimakasih atas pembangunan serta peran masyarakat yang ikut berperan. Tadi kami membagikan bunga mawar kepada pengendara, karena mereka ikut membayar pajak untuk pembagunan kota kita ini,” terangnya.

Ia melanjutkan, ada 75 foto yang ikut dipamerkan. Sebanyak 30 foto merupakan karya adik-adik SMK dari beberapa sekolah, sedangkan selebihnya dokumentasi Infokom Pemkab Sidoarjo.

“Temanya adalah pembangunan infrastruktur publik di Kabupaten Sidoarjo serta all about Sidoarjo khususnya suasana alun-alun dan human interest di sini,” tutup. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *