Liga 1
Ini Daftar Pemain Persik Kediri yang Dibawa ke Solo untuk Menghadapi Persis

KEDIRI, SURYAKABAR.com – Persik Kediri membawa 22 pemain untuk melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Persis Solo di pekan ke 25 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/2/2024) sore.

Dari 22 pemain tersebut tidak ada nama bek tengah Al Hamra Hehanusa. Dia absen karena menjalani akumulasi kartu kuning. Posisinya digantikan Ahmad Agung.

“Saya pikir persiapan kami jelang laga melawan Persis Solo ini sangat baik, dari sisi fisik maupun taktik dan strategi,” ujar Marcelo Rospide, Pelatih Persik.

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, penampilan Agung dalam kondisi on fire. Itu sudah ditunjukkan sejak laga melawan Persib Bandung dan PSM Makassar.

Baca Juga:  Madura United Kalahkan Persija Jakarta, Posisi Madura United Gusur Persik Kediri

“Memang ada satu pemain yang harus absen, karena akumulasi kartu kuning yakni Hamra Hehanussa. Agung dalam periode yang sangat baik sejak laga kontra Persib Bandung, lalu PSM Makassar juga dan dia punya kemampuan yang baik untuk bermain di posisi tersebut,” imbuhnya.

Posisi Persik di peringkat kelima klasemen sementara baru saja diambil Madura United, setelah mereka menang 1-0 atas Persija Jakarta, Kamis (22/2/2024) malam.

Madura United kini menempati peringkat kelima mengumpulkan 39 poin. Posisi Persik turun ke peringkat keenam dengan 37 poin. Itu sebabnya, agar kembali ke peringkat kelima, tidak ada pilihan lain bagi Persik, kecuali mengalahkan Persis di laga, Sabtu (24/2/2024) nanti.

Baca Juga:  Persis Solo Vs Persik Kediri, Pelatih Persik Prediksi Laga Berjalan Sengit, Pelatih Baru Persis Bawa Persis Belum Terkalahkan
Baca Juga:  Persita Vs Persebaya, Pelatih Divaldo Alves: Ibarat Laga Final

Rospide berharap Yusuf Meilana dkk all out untuk mencuri poin penuh dan tidak menganggap remeh tuan rumah yang merupakan lawan berat.

“Persis juga dalam situasi yang sangat baik di dua laga terakhirnya, mereka mampu merebut poin di kandang Persib Bandung dan kehadiran pelatih baru bisa mengangkat performa permainan mereka,” urainya.

“Yang jelas, ini bukan laga yang mudah bagi Persik, tapi saya percaya seluruh pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan nantinya,” tandasnya. (*)

PEMAIN PERSIK YANG DIBAWA KE SOLO
1. Dikri Yusron
2. Eko Saputro
3. Anderson
4. Ahmad Agung
5. Vava Mario
6. Hari Nasution
7. Yusuf Meilana
8. Simen Lyngbo
9. Rohit Chand
10. Adi Eko
11. Ze Valente
12. Renan Silva
13. Bayu Otto
14. Arthur Irawan
15. Fitra Ridwan
16. Supriadi
17. Flavio Silva
18. Faris Aditama
19. M Khanafi
20. Irfan Bachdim
21. Jeam Kelly Sroyer
22. Miftahul Hamdi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *