Liga 1
Persis Solo Vs Persik Kediri, Pelatih Persik Prediksi Laga Berjalan Sengit, Pelatih Baru Persis Bawa Persis Belum Terkalahkan

KEDIRI, SURYAKABAR.com – Persik Kediri bertekad meraih hasil positif saat menjalani laga tandang menghadapi tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/2/2024).

Modal dikantongi Macan Putih Persik yang dalam lima laga terakhir tidak terkalahkan yakni menang tiga kali dan seri dua kali. Posisi Persik berada di peringkat lima klasemen sementara mengumpulkan 37 poin, tertinggal empat poin dari Bali United dan Persib Bandung yang menempati posisi keempat dan ketiga klasemen sementara.

Sementara Persis masih berkutat di papan bawah. Menghuni posisi 13 mengumpulkan 29 poin. Di lima laga terakhir Persis hanya menang satu kali. Empat laga sisanya, dua kali seri dan dua kali kalah.

Baca Juga:  Ini Jadwal Lengkap Pekan 25 Liga 1 2023/2024, Borneo FC Tandang ke Kandang Persikabo 1973

“Kami melanjutkan program yang sudah dimulai sejak pekan lalu. Saat ini kami sudah menyiapkan sejumlah detail permainan untuk menghadapi Persis Solo,” ujar Marcelo Rospide, Pelatih Persik dikutip laman ligaindonesiabaru.com.

Tidak ingin target meleset, Pelatih asal Brasil itu menggenjot fisik dan mematangkan taktik serta strategi untuk menghadapi Persis.

Kendati posisi di klasemen sementara terpaut delapan strip, Marcelo Rospide memprediksi laga Persik melawan Persis akan berjalan sengit.

Baca Juga:  Manchester City Kalahkan Brentford, Gusur Arsenal dari Posisi Kedua Klasemen Sementara, Persaingan Papan Atas terus Memanas
Baca Juga:  Persija Jakarta Jalani Tiga Laga di Bali, Tekad Bangkit setelah Lima Laga Terakhir hanya Sekali Menang

Kedua tim dalam tren positif dengan pemain-pemain yang mumpuni. Tentu taktik, strategi dan mental pemain akan menjadi pembeda. “Saya rasa, ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat,” ucapnya.

Persis sendiri saat ini dipoles pelatih Milomir Seslija yang baru bergabung 9 Januari 2023. Pelatih asal Bosnia itu baru dua kali membawa Persis bertanding. Hasilnya menang 3-2 atas Madura United dan imbang 2-2 melawan tuan rumah Persib Bandung.

“Mereka mendapat hasil bagus dalam dua pertandingan terakhir. Ini terjadi setelah mereka mengganti pelatih,” tutup Marcelo Rospide. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *