KPRI Delta Makmur Sidoarjo Buka Layanan Delta Rasa Kuliner

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – KPRI Delta Makmur meresmikan dan membuka layanan unit usaha baru yaitu Delta Rasa Kuliner yang berada di lantai 2 Gedung KPRI Delta Makmur yang sebelumnya ditempati Red Hot Plate yang telah berakhir masa kontraknya. 

Peresmian dan Pembukaan Layanan Delta Rasa Kuliner, Rabu (21/2/2024) ditandai dengan incip-incip kuliner bersama jajaran Kepala OPD atau yang mewakili bersama dengan staf OPD yang merupakan anggota dari Koperasi Delta Makmur.

Tersedia Soto Bangkong, Nasi Pecel, serta menu prasmanan yang tersaji dengan rapi di atas meja siap dicicipi tamu undangan.

Baca Juga:  Sego Gegog Kuliner Khas Trenggalek

Gerai Kuliner ini menyediakan menu makan siang yang buka mulai jam 10.00 sampai dengan jam 22.00. Untuk malam hari khusus menyajikan makanan dalam bentuk angkringan, selain itu gerai kuliner juga siap dengan pesanan rantangan yang siap dikirimkan serta menerima pesanan nasi kotak dengan harga dan menu yang bervariasi. Juga disiapkan hall berkapasitas 100 orang dengan menu prasmanan.

Ketua KPRI Delta Makmur Dra. Sri Witarsih menyampaikan kepada undangan yang hadir untuk bisa membantu menyuarakan atau memperkenalkan kepada masyarakat, di Sidoarjo ada Delta Rasa Kuliner yang bisa menjadi jujugan kuliner atau memesan nasi kotak, menu catering untuk hajatan dan pesta serta menu rantangan.

Baca Juga:  Warung Makan Mimi Magersari Sidoarjo Sajikan Aneka Menu Masakan Gratis Tiap Jumat Siang
Baca Juga:  KAI Hadirkan Kereta Makan Nuansa Suite Class

“Mudah-mudah dengan pembukaan Delta Rasa Kuliner ini merupakan titik awal Delta Makmur ini semakin maju dan hal ini tidak bisa lepas dari peran serta para anggota Koperasi, selain itu nanti setelah incip-incip monggo meninggalkan saran dan kritik untuk menjadi koreksi dalam penyajian atau rasa makanan,” katanya.

Selain menyediakan menu prasmanan, Gerai Makan Siang, Angkringan, Delta Rasa Kuliner juga menyediakan aneka nasi kotak dengan menu tradisional atau bakaran dengan harga yang lebih murah juga menu rantangan yang siap antar dengan harga Rp 50.000 (dapat 3 porsi makanan) dengan berbeda macam menu di setiap harinya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *