Hadiri HUT SPSI di GOR Delta Sidoarjo, Ini yang Disampaikan Gibran Rakabuming Raka

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka hadir pada HUT ke 51 Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) yang digelar di GOR Sidoarjo, Minggu (28/1/2024).

Dalam sambutannya, Gibran menyampaikan selamat ulang tahun SPSI. Ia juga menyampaikan salam dari Capres Prabowo Subianto yang berhalangan hadir.

“Pada HUT SPSI ini, nantinya saya berharap pekerja mendapat upah yang layak. Kami juga akan menyediakan beasiswa pendidikan anak bagi keluarga yang tidak mampu. Selain itu keselamatan kerja juga akan kami perhatikan,” tuturnya.

Putra Presiden RI, Joko Widodo ini menambahkan, dirinya juga akan memperhatikan jaminan sosial agar nantinya merata dan tepat sasaran. “Data basenya harus terupdate agar tepat sasaran dan tidak ada pilih kasih siapa penerimanya,” ucapnya.

Sementara itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, di Bumi Majapahit ini, episentrum Nusantara ini akan dibangun. “Nanti kalau Mas Gibran telah jadi wakil presiden, ingatlah Jawa Timur,” katanya.

Ketua SPSI Jatim Achmad Fauzi, dalam pidatonya menyatakan dukungan kepada Capres – Cawapres nomor urut 2. “Presiden untuk Pak Prabowo dan Wakil Presiden untuk Mas Gibran,” ucap Fauzi.

Pada HUT SPSI di GOR Delta kali ini, nampak hadir istri Gibran, Selvi Ananda, Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak serta perwakilan partai pendukung. Ratusan ribu pekerja dan warga terlihat hadir memenuhi semua sisi tribun dan depan panggung. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *