Pendekar United Menang Telak Kalahkan Sadakata United, Posisi Pendekar United Naik Tiga Strip di Klasemen Sementara

PONTIANAK, SURYAKABAR.com – Kebangkitan Pendekar United di Liga Futsal Profesional 2023/2024 berlanjut. Setelah kemarin memetik kemenangan pertama dengan mengalahkan Kinantan FC 3-1, hari ini, Minggu (14/1/2024) Pendekar United menang telak 4-0 atas Sadakata United di GOR Pangsuma Pontianak.

Pendekar United mengawali musim ini dengan banyak memetik hasil seri. Tujuh pertandingan awal, tim berjuluk Black Horse itu lima kali seri dan dua kali kalah. Baru dipekan ketujuh ini, Pendekar United berhasil menyapu bersih kemenangan.

Menghadapi Sadakata United yang berada di papan bawah, Pendekar United lebih banyak menguasai pertandingan. Dua gol beruntun dari Bagas Wijaya yang dicetak menit 7 mengawali kemenangan Pendekar United.

Baca Juga:  Pendekar United Kalahkan Kinantan FC, Akhiri Paceklik Kemenangan di Liga Futsal Profesional 2023/2024

Sebelum menutup babak pertama, Muhammad Subhan Faidasa membawa Pendekar United unggul 3-0 lewat golnya menit 11.

Di babak kedua, Sadakata United berupaya mengejar ketinggalan. Beberapa peluang dimiliki Sadakata United, namun gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Baca Juga:  Tertinggal 1-4 di Babak Pertama, Kancil WHW Kalahkan Fafage Banua, Kancil WHW Kuasai Puncak Klasemen Gusur BTS
Baca Juga:  Hasil Bigmatch Cosmo JNE Imbang Lawan Blacksteel, Dua Tim Mainkan Powerplay, Blacksteel Tanpa Kemenangan di Pekan Ketujuh

Justru, Pendekar United berhasil menambah satu gol dari Efrinaldi menit 31 sekaligus memastikan kemenangan Pendekar United 4-0.

Seiring raihan enam poin di pekan ketujuh ini, posisi Pendekar United melejit naik tiga strip dari posisi 10 ke posisi ketujuh mengumpulkan 11 poin.

Menutup putaran pertama, Pendekar United masih berpeluang menambah poin. Ini karena masih ada dua laga sisa yang harus mereka jalani yakni melawan tim juru kunci Kasuarina Giga FC, Sabtu (20/1/2024) dan menghadapi Halus FC Jakarta, Minggu (21/1/2024). Kedua laga ini digelar di GOR GBK Palu, Sulawesi Tengah. (es)    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *