Pendekar United Kalahkan Kinantan FC, Akhiri Paceklik Kemenangan di Liga Futsal Profesional 2023/2024

PONTIANAK, SURYAKABAR.com – Pendekar United Jakarta berhasil mengakhiri paceklik kemenangan di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024, setelah di hari pertama pekan ketujuh mengalahkan tim promosi Kinantan FC, 3-1 di GOR Pangsuma Pontianak, Sabtu (13/1/2024).

Ini menjadi kemenangan pertama Pendekar United dari delapan laga yang mereka jalani. Sebelumnya pada tujuh laga yang sudah mereka mainkan, hasilnya lima kali seri dan dua kali kalah.

Sukses ini sekaligus menjadi debut indah bagi pelatih baru Pendekar United Naim Hamid. Mantan pelatih Radit FC Pontianak itu bergabung dengan Pendekar United, setelah pelatih kepala Farhad Keshavarz asal Iran bersama asisten pelatih Mehran Mazrodel serta penerjemah Sadi diberhentikan dari Pendekar United, 3 Januari 2024 lalu.

Baca Juga:  Kancil WHW Kalahkan Black Steel dalam Bigmatch Pekan Ketujuh Liga Futsal Profesional 2023/2024, Kekalahan Perdana Black Steel Musim Ini

Pendekar United membuka keunggulan lewat Afrinaldi saat laga baru bergulir empat menit. Imam Dwi Julianto menggandakan keunggulan Pendekar United menit 9.

Kerja keras pemain Kinantan untuk memperkecil ketinggalan terwujud menit 16 dari gol yang dicetak Hendrik Juhendi. Keunggulan 2-1 tim berjuluk Black Horse itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga:  Cosmo JNE Bangkit Kalahkan Moncongbulo, 7-1
Baca Juga:  Persiraja Imbang Lawan Semen Padang, Ini Update Klasemen Sementara Liga 2, PSIM Kokoh di Puncak Klasemen

Di babak kedua Pendekar United menambah satu gol yang dicetak Bagas Wijaya menit 24. Setelah lahirnya gol ini, meski kedua tim sama-sama memiliki peluang, namun tidak ada lagi gol tercipta.

Pada hari kedua pekan ketujuh, Minggu (14/1/2024) Pendekar United bakal menghadapi tim papan bawah Sadakata United yang hari ini menelan kekalahan tipis 1-2 dari Fafage Banua.

Sementara Kinantan FC, Minggu (14/1/2024) akan melawan sesama tim promosi Moncongbulo Muda. Hari ini, Moncongbulo dihajar Cosmo JNE, 1-7. (es)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *