Unggul FC Malang Usung Target Realistis Bidik Tiga Poin dari Halus FC

PONTIANAK, SURYAKABAR.com – Tidak ada pilihan lain bagi Unggul FC Malang kecuali membidik tiga poin saat melawan Halus FC di hari kedua pekan keenam Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024 di GOR Pangsuma Pontianak, Minggu (7/1/2024).

Kemenangan menjadi target realistis, setelah di laga hari pertama pekan keenam, Sabtu (6/1/2024), Unggul FC menelan kekalahan 2-4 dari tuan rumah Kancil WHW.

“Kami selalu bersiap untuk dua laga sekaligus. Untuk besok, kita berikan kesempatan bagi beberapa pemain untuk bermain,” ujar Joao Almeida, Pelatih Unggul FC, Sabtu (6/1/2024).

Baca Juga:  Begini Komentar Pelatih Unggul FC Malang Usai Timnya Kalah dari Kancil WHW

Menurut Joao, Halus FC memiliki karakteristik permainan mirip dengan Giga FC yang telah mereka hadapi. Meski punya banyak peluang, Unggul FC hanya menang dengan skor tipis 2-1 atas Giga FC.

“Lawan kita bermain dengan pertahanan gembok. Jadi, kita harus bersiap menghadapi tim seperti itu. Ini akan menjadi laga yang rumit, tapi kami pastikan kami siap dan ingin meraih tiga poin,” imbuhnya.

Baca Juga:  Update Hasil Pertandingan, Jadwal dan Klasemen Sementara Grup Z 12 Besar Liga 2, Gresik United Kalah di Laga Perdana
Baca Juga:  Halus FC Kalahkan Kinantan FC, Posisi Halus FC Melejit di Klasemen Sementara

Berbeda dengan Unggul FC yang menelan kekalahan pada laga, Sabtu (6/1/2024), Halus FC justru tampil gemilang dengan meraih kemenangan 2-0 atas tim promosi Kinantan FC.

Seiring keberhasilan itu membawa posisi Halus FC melejit naik tiga strip di klasemen sementara dari posisi 10 ke peringkat ketujuh. Halus FC kini mengumpulkan tujuh poin, hasil dua kali menang, satu kali imbang dan lima kali kalah. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *