Halus FC Kalahkan Kinantan FC, Posisi Halus FC Melejit di Klasemen Sementara

PONTIANAK, SURYAKABAR.com – Posisi Halus FC melejit naik ke peringkat tujuh dari sebelumnya berada di posisi 10 klasemen sementara Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024. Ini setelah di hari pertama pekan keenam, Halus FC menang 2-0 atas tim promosi Kinantan FC di GOR Pangsuma Pontianak, Sabtu (6/1/2024).

Tambahan tiga poin itu kini Halus FC mengumpulkan tujuh poin, hasil dua kali menang, satu kali imbang dan lima kali kalah.

Imbas dari kemenangan Halus FC ini, membuat posisi tiga tim, Kinantan FC, Moncongbulo Muda dan Pendekar United harus turun masing-masing satu strip.

Kinantan FC kini menempati peringkat delapan, Moncongbulo Muda menghuni posisi kesembilan dan Pendekar United berada di posisi 10.

Baca Juga:  Kancil WHW Menangi Big Match Kalahkan Unggul FC Malang, Kancil WHW Gusur Cosmo JNE
Baca Juga:  Sadakata United Raih Kemenangan Pertama di Liga Futsal Profesional 2023/2024, Kalahkan Giga FC
Baca Juga:  Futsal Putri Surya Kabar FC Juara di Magelang

Menghadapi Kinantan FC, Halus FC unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit lewat gol yang dicetak Ahmad Adrian. Keunggulan Halus FC 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, permainan kedua tim tetap berimbang. Halus FC yang diperkuat pemain kenyang pengalaman, Randy Satria memastikan kemenangan 2-0, setelah Adytiya menceploskan gol menit 25.

Gol ini berawal dari keberhasilan Adytiya merebut bola di lingkaran tengah, kemudian mendribel bola dan tinggal berhadapan dengan kiper Kinantan FC.

Sukses Halus FC merebut tiga poin ini menjadi modal melawan Unggul FC, Minggu (7/1/2024). Unggul FC sendiri pada laga hari ini menelan kekalahan 2-4 dari tuan rumah Kancil WHW. (es)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *