RSUD Dokter Soetomo Surabaya Kini Miliki Aesthetic Clinic

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Menjawab desakan sekaligus kebutuhan masyarakat terutama kaum perempuan di Surabaya dan sekitarnya yang semakin sadar pentingnya menjaga kecantikan dan penampilan sehari-hari, RSUD Dokter Soetomo Surabaya kini menghadirkan klinik kecantikan bernama Soetomo Aesthetic Clinic.

Kepala Instalasi Graha Amerta RSUD Dokter Soetomo Surabaya, dr Iskandar Ali SpB Subsp Onk (K), mengatakan Soetomo Aesthetic Clinic ini sebelumnya diresmikan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa pada 3 November 2023.

“Masyarakat umum kini bisa menikmati Soetomo Aesthetic Clinic yang bertempat di lantai dua Gedung Paviliun Indraprasta (STOC) RSUD Dokter Soetomo Surabaya,” ujar dr Iskandar melalui keterangan tertulisnya, Jumat (22/12/2023).

Baca Juga:  Pertamina akan Bangun Rumah Sakit, Penginapan dan Kampus di IKN

Menurut dr Iskandar, selain bernuansa modern dan elegan, Soetomo Aesthetic Clinic juga memiliki dua ruang pemeriksaan yang dilengkapi teknologi canggih serta lounge, sekaligus ruang tunggu yang estetik dan nyaman bagi pasien.

Soetomo Aesthetic Clinic, kata dr Iskandar, menggandeng dokter spesialis kulit dan spesialis bedah plastik RSUD Dokter Soetomo Surabaya yang sudah berpengalaman. Bukan hanya dari Surabaya saja, klinik kecantikan ini diyakini akan menjadi tujuan kunjungan warga dari luar Surabaya.

Baca Juga:  Bambang Pramujati Terpilih sebagai Rektor ITS 2024-2029
Baca Juga:  Menaker Ida Fauziyah Ungkap Tingkat Pengangguran di Indonesia Turun Jadi 5,32 Persen

“Dokter kami sangat berkompeten. Kami yakin, Soetomo Aesthetic Clinic ini akan menjadi wajah baru yang nantinya akan memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas,” ungkapnya.

Dr Iskandar merinci, beberapa layanan estetika yang dapat dilakukan di Soetomo Aesthetic Clinic, yakni rejuvenation and anti aging treatment, perawatan luka (scar treatment), hingga operasi plastik atau marak disebut dengan oplas.

“Khusus tindakan oplas, banyak pilihan bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Seperti Blepharoplasty, Rhinopalsty, Tummy Tuck, dan pilihan lainnya,” pungkasnya. (aci)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *