Liga Futsal Profesional 2023/2024
Tiga Pemain Unggul FC Malang Meriahkan Talkshow Futsal Beyond Boundaries di UMM

MALANG, SURYAKABAR.com – Tiga pemain Unggul FC Malang Ikhsani Fajar Lumaela, Andres Josue Teran dan kiper Muhammad Albagir memeriahkan talkshow Futsal Beyond Boundaries: Strategi Sukses dalam Futsal Bersama Pemain Pro Futsal League, Sabtu (9/12/2023).

Manajer Unggul FC, Usa Laksono mengatakan, kegiatan ini digelar UKM Futsal Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) bekerja sama dengan Unggul FC. Kegiatan ini juga bagian dari rangkaian promosi jelang Unggul FC menjadi tuan rumah pekan kelima Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024.

Menurutnya, ketiga pemain Unggul FC itu datang untuk berbagi ilmu dan pengalaman mereka sebagai pemain futsal. Mereka coba mengenalkan Unggul FC kepada pecinta futsal di kalangan mahasiswa UMM.

Baca Juga:  Pendekar United Imbang Lawan Kancil WHW, Kemenangan Pendekar United Ambyar di 27 Detik Terakhir

“Kedatangan kami ke sini sekaligus mengabarkan, nanti pada 16-17 Desember 2023, Unggul FC Malang akan menjadi tuan rumah pekan kelima Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024 Serie Malang,” kata Usa Laksono.

Usa menambahkan, promosi Unggul FC Malang sebagai tuan rumah Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024 di pekan kelima nanti berbeda dengan musim lalu. Kali ini, Unggul FC lebih fokus menargetkan kalangan mahasiswa.

“Kalau kita bicara Unggul FC, kita sebenarnya klub baru. Target pasar kita memang sebagian besar dari kalangan mahasiswa. Ini juga sebenarnya langkah dari Unggul FC, bahwa kita butuh suporter dan penonton untuk mendukung Unggul FC, terutama di Serie Malang,” imbuhnya.

Baca Juga:  Fafage Banua Kalahkan Cosmo JNE, Rekor Kemenangan Cosmo JNE Terhenti
Baca Juga:  Black Steel Kalahkan Kinantan FC, Posisi Black Steel Naik Satu Strip Gusur Unggul FC Malang

“Promosi kita tahun ini gak seperti musim kemarin. Kalau musim kemarin banyak aktivitas, kali ini gak banyak yang kami lakukan, karena persiapan juga mepet,” urainya.

Usa menyebutkan, penjualan tiket presale sudah mulai dilakukan secara offline di beberapa lokasi, seperti Unggul Sports Center (USC), Jersey Zone, dan Sneeker Zone. Pembelian tiket juga bisa dilakukan on the spot pada hari H pertandingan di GOR Ken Arok, Kota Malang.

“Harga tiket untuk satu hari Rp60 ribu, bisa menonton empat pertandingan sekaligus. Untuk tiket presale seharga Rp100 ribu per dua tiket untuk dua hari, bisa dipakai untuk menonton delapan pertandingan,” pungkasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *