Dua Pemain Unggul FC Malang Hadiri Talkshow di Kampus BINUS Malang

MALANG, SURYAKABAR.com – Dua pemain Unggul FC Malang, Muhammad Albagir dan Ikhsani Lumaela menghadiri talkshow di kampus BINUS Malang, Kamis (26/10/2023). Talkshow yang digelar UKM Sepak Bola BINUS ini mengusung tema ‘Your Dreams Need You, Not Them”.

Manajer Tim Unggul FC, Usa Laksono mengatakan, pihaknya punya beberapa tujuan dalam berkolaborasi dengan kampus BINUS. Salah satunya ingin menginspirasi anak muda, khususnya mahasiswa BINUS dan sekitarnya untuk mendalami olahraga futsal.

“Diadakannya acara ini bertujuan pertama untuk menjalin silaturahmi dengan kampus-kampus yang ada di Malang, khususnya BINUS kali ini. Kami juga ingin memperkenalkan Unggul FC Malang itu apa, dan kegiatannya apa saja,” kata Usa.

Baca Juga:  Futsal Putra Jatim Lolos ke PON Aceh Sumatera Utara 2024, setelah Kalahkan Jateng

“Kami juga ingin menginspirasi pemain-pemain futsal yang ada di UKM BINUS dan sekitarnya dengan mendatangkan pemain Unggul FC, Ikhsani dan Albagir. Mereka menceritakan perjalanan hidup mereka mulai dari nol sampai detik ini.”

Usa Laksono menyebut talkshow ini merupakan awal kerja sama antara Unggul FC dengan BINUS Malang. Ke depannya, harapannya ada lebih banyak lagi kolaborasi positif yang melibatkan kedua belah pihak.

“Saya mengajak BINUS Malang bersinergi terkait futsal. Yang terdekat mengajak mereka berpartisipasi membantu di media sosial, tentang gelaran Liga USC U-16 di pertengahan November mendatang,” sambungnya.

Baca Juga:  Unggul FC Malang Umumkan Delapan Pemain Baru, Ini Daftarnya

Menurutnya, ke depannya akan ada sharing terkait ilmu pengetahuan futsal yang baik dan benar kepada UKM BINUS Malang. Selain itu, masih ada beberapa program kerja sama lainnya.

“Dengan adanya acara ini, saya berharap bisa menguntungkan bagi kedua belah pihak ke depannya. Kami bisa share apapun tentang futsal, yang bisa membantu UKM BINUS untuk bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” tambahnya.

“BINUS juga bisa membantu support Unggul FC dalam gelaran Liga Fusal Profesional Indonesia, 17-18 November mendatang di Tegal. Mereka juga bisa hadir langsung mendukung Unggul FC saat menjadi tuan rumah Series Malang, 16-17 Desember di GOR Ken Arok Kota Malang.” (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *